China International Rail Transit & Equipment Manufacturing Industry Exposition pertama siap digelar di Changsha

China International Rail Transit & Equipment Manufacturing Industry Exposition pertama siap digelar di Changsha

Kereta levitasi magnetik pertama yang dikembangkan sendiri oleh Tiongkok untuk penggunaan komersial. (Antara/AsiaNet)

AsiaNet 81099

CHANGSHA, Tiongkok, 17 Oktober 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

2019 China International Rail Transit & Equipment Manufacturing Industry Exposition (InteRail Expo) akan bertempat di Changsha International Convention and Exhibition Center di Provinsi Hunan Tiongkok Tengah mulai 18 hingga 20 Oktober 2019. Bertemakan Kereta Api Pintar Menghubungkan Masa Depan, pameran ini akan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru yang ditawarkan oleh sektor angkutan kereta api dan peralatan global. Dari kedelapan produsen kendaraan dan perlengkapan angkutan kereta api terbesar di dunia, CRRC, Bombardier, Siemens, dan Wabtec telah mengkonfirmasikan kehadiran mereka, demikian Komite Penyelenggara China International Rail Transit & Equipment Manufacturing Industry Exposition.

Sekitar 400 peserta pameran dan lebih dari 2.500 pebisnis akan berkumpul di ruang pameran seluas 54.000 meter persegi, bersama dengan hadirin yang diperkirakan berjumlah lebih dari 20.000 orang. Akan ditampilkan kendaraan angkutan kereta api dan subordinatnya, rancangan teknik dan layanan pengujian, dan perlengkapan untuk membangun rel kereta api, terowongan, dan jembatan, yang meningkatkan fasilitas transportasi publik kota pintar, serta meningkatkan pemrosesan yang presisi dan otomatisasi. Di sela-sela acara tersebut, konferensi tingkat tinggi dan sesi pencocokan akan diadakan untuk para profesional, dan Direktori pertama Permintaan Bakat Tingkat Tinggi dalam Industri Transit Kereta Api dan Produksi Peralatan diterbitkan.

Selama pameran ini, hadirin pebisnis akan diundang oleh penyelenggara untuk mengunjungi Zhuzhou, sebuah kota Hunan dan perusahaan signifikan yang berbasis di provinsi tersebut dengan kereta api mag-lev dan angkutan cepat rel otonom. Acara ini diharapkan akan diikuti oleh pejabat pemerintah serta perwakilan dari asosiasi bisnis dan perusahaan dari hampir 20 negara, termasuk Jerman, Perancis, Amerika, Inggris, Rumania, Swiss, Jepang, Korea Selatan, India, Pakistan, Laos, Myanmar, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Singapura, Nigeria, dan Ghana.

Sejak 2016, ketika pendahulunya China (Hunan) International Rail Transit Industry Expo diresmikan, InteRail Expo sekarang muncul sebagai satu-satunya pameran tingkat negara Tiongkok di bidang transit kereta api dan produksi peralatan yang menargetkan pasar global. Ini akan memungkinkan Hunan menyatukan lebih banyak sumber daya terkait industri ini, sehingga membuat provinsi tersebut dikenal dengan baik di seluruh dunia sebagai lembah kekuatan Tiongkok. Pameran ini diadakan setiap tahun dan menggagas Pameran Dagang Internasional dua tahunan untuk Teknologi Transportasi, yang berlokasi di Berlin, Jerman.

Sumber: Komite Penyelenggara China International Rail Transit & Equipment Manufacturing Industry Exposition

Tautan lampiran gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=347906
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019