The Growth Faculty persembahkan ‘An Evening with Michelle Obama’ di Singapura

The Growth Faculty persembahkan ‘An Evening with Michelle Obama’ di Singapura

Press Release (Asianet)

AsiaNet 81095

SINGAPURA, 17 Oktober 2019 (Antara/Bernama-AsiaNet)

Menjelang penerbitan memoar pribadinya Becoming, An Evening with Michelle Obama akan membuat para hadirin terinspirasi setelah acara pada malam yang berkesan pada Sabtu, 14 Desember 2019.

Penyedia acara bisnis terkemuka, The Growth Faculty akan mempersembahkan An Evening with Michelle Obama hanya untuk satu malam di Singapura Desember ini.

Menyusul acara bisnis publik pertama Presiden Barack Obama di Singapura ( https://www.thegrowthfaculty.com/event.php?eventId=a1J4G00000BHcxp&promoCode=PR&utm_source=PR ), Mantan Ibu Negara, Michelle Obama ( https://www.thegrowthfaculty.com/event.php?eventId=a1J4G00000BHif0&promoCode=PR&utm_source=PR ) juga akan tampil dalam acara terpisah untuk berbagi pengalaman dari buku terlarisnya versi New York Times, Becoming.

An Evening with Michelle Obama akan mengeksplorasi momen-momen, baik publik maupun pribadi, yang telah membentuk kehidupan mantan Ibu Negara tersebut.

Mencerminkan pengalaman yang tertuang dalam buku Becoming, hadirin akan mendengar tentang masa Nyonya Obama tumbuh di Sisi Selatan Chicago, waktunya sebagai eksekutif yang menyeimbangkan tuntutan menjadi seorang ibu dan pekerjaan, serta sorotan dari delapan tahun transformatif ia mengabdi sebagai Ibu Negara Amerika Serikat.

Michelle Obama, wanita Afrika-Amerika pertama yang mengabdi sebagai Ibu Negara, telah membantu menciptakan Gedung Putih yang paling ramah dan inklusif dalam sejarah, sambil juga membangun dirinya sendiri sebagai advokat yang kuat bagi para perempuan dan anak perempuan di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Pengacara, ibu negara, ibu dua orang anak dan panutan global, kisah luar biasa Michelle Obama memukau dan menginspirasi para pemimpin bisnis dan orang-orang dimana saja.

Ini adalah kehormatan yang luar biasa untuk membawa acara yang terjadi sekali dalam seumur hidup ini ke Singapura. Michelle Obama adalah salah satu perempuan yang paling berpengaruh di zaman kita. Ini benar-benar kesempatan yang spesial untuk Singapura dan wilayah Asia-Pasifik. Kata Karen Beattie selaku Pendiri The Growth Faculty.

Acara-acara kami mendukung para profesional dan individu untuk mengasah keterampilan kepemimpinan mereka, menyelidiki gangguan dan mendorong pertumbuhan. Singapura adalah pusat bisnis utama untuk banyak organisasi di wilayah kami; kami berkomitmen untuk menghubungkan komunitas bisnis Asia dengan pembuat perubahan unggul di dunia yang menginspirasi para pemimpin bisnis hari ini dan esok, ucap Beattie.

The Growth Faculty mengundang para pemimpin bisnis dan anggota komunitas, dari Australia dan wilayah Asia-Pasifik untuk menghadiri acara yang amat spesial ini.

Barack Obama akan didampingi oleh Michelle Obama selama lawatannya ke Singapura pada bulan Desember, di mana Barack Obama akan bertatap muka dengan para pemimpin bisnis Asia Pasifik pada acara spesial yang bertajuk In Conversation with President Barack Obama  ( https://www.thegrowthfaculty.com/event.php?eventId=a1J4G00000BHcxp&promoCode=PR&utm_source=PR ) pada 16 Desember di Singapore Expo Convention and Exhibition Centre.

Pada acara In Conversation with President Barack Obama ( https://www.thegrowthfaculty.com/event.php?eventId=a1J4G00000BHcxp&promoCode=PR&utm_source=PR ) Presiden ke-44 Amerika Serikat tersebut akan berbicara tentang masa ketika ia menjabat dan pemikirannya mengenai kepemimpinan di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk detail acara dan harga tiket, kunjungi website The Growth Faculty atau terhubung lewat media sosial :
- Website: https://www.thegrowthfaculty.com/
- Facebook: https://www.facebook.com/thegrowthfaculty
- Twitter: https://twitter.com/growthfaculty
- Instagram: https://www.instagram.com/the_growth_faculty/

Catatan untuk Editor

An Evening with Michelle Obama

Lokasi: Singapura
Tempat: Singapore EXPO Convention and Exhibition Centre
(https://singaporeexpo.com.sg)
Tanggal: Sabtu, 14 Desember 2019 pukul 19:30
Tiket: www.thegrowthfaculty.com

In Conversation with President Barack Obama
 
Lokasi: Singapura
Tempat: Singapore EXPO Convention and Exhibition Centre
(https://singaporeexpo.com.sg)
Tanggal:  Senin, 16 Desember 2019 pukul 11:30
Tiket: www.thegrowthfaculty.com

Tentang The Growth Faculty
The Growth Faculty memberikan akses ke para pembicara yang diakui di seluruh dunia, melalui acara dan program online berkelas dunia, di bidang bisnis, politik, dan pengembangan pribadi. Melalui pengalaman pembelajaran yang kuat, para profesional dapat mengasah keterampilan kepemimpinan mereka, menyelidiki gangguan, dan mendorong pertumbuhan.

Berbagai acara sebelumnya yang dipersembahkan oleh The Growth Faculty menampilkan Hillary Rodham Clinton, Malala Yousafzai, Bren Brown, Indra Nooyi, Simon Sinek, Malcolm Gladwell, Jim Collins dan George Clooney sebagai pembicara utama.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, GAMBAR, ATAU MENGATUR WAWANCARA DENGAN THE GROWTH FACULTY, SILAKAN HUBUNGI :

Nama: Sunita Gill
Konsultan Prioritas
Email: sunita.gill@priorityconsultants.com

Nama: Lee Zhong Ci
Konsultan Prioritas
Email: zhongci.lee@priorityconsultants.com

Sumber: The Growth Faculty
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019