DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay FoundationSM baru-baru ini menggelontorkan hibah senilai lebih dari $3 juta untuk penelitian kanker dan penampungan korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di seantero negeri. Mary Kay Foundation didirikan pada tahun 1996 dengan tujuan memberantas kanker yang menyerang kaum wanita. Pada tahun 2000, Yayasan tersebut memperluas fungsinya untuk mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga sebagai bagian dari misinya.

Sebanyak 100 penampungan korban KDRT di seantero negeri, termasuk Puerto Rico dan Kepulauan Virgin, telah diberikan masing-masing $20.000, ditotal menjadi $2 juta. Yayasan ini berkomitmen untuk mendanai upaya perlindungan kaum wanita yang menyelamatkan jiwa, dan program hibah tempat penampungan tahunan tersebut telah membantu membiayai kebutuhan penting termasuk tempat penampungan darurat, perumahan transisi, konseling dan bantuan hukum. Semua sumber daya ini mendukung wanita dan anak-anak karena mereka mencari perlindungan dan pertolongan dalam perjalanan mereka mendapatkan kehidupan yang bebas pelecehan.

Ketika mayoritas penerima hibah penampungan korban KDRT menggunakan dana yang tidak dibatasi ini untuk biaya operasional yang dibutuhkan, yang lain akan menyelesaikan perbaikan dan renovasi fasilitas atau menambah program dan sumber daya berdasarkan kebutuhan unik dari tempat penampungan mereka dan klien yang mereka layani. Margie’s Haven House in Heber Springs, Arkansas, contohnya, akan menggunakan hibah mereka untuk membeli kendaraan yang membantu membawa klien mereka ke tempat yang aman. Di Decatur/Macon County, Illinois, dan empat daerah sekitarnya, dana Dove, Inc. akan digunakan untuk biaya peningkatan keamanan ke pintu masuk penampungan mereka. Pintu bagian luar penampungan akan diganti dengan pintu fiberglass, dan tembok bagian dalam serta pintu tambahan akan dipasang di area penerimaan.

Hampir 400.000 wanita dan keluarga mereka akan menerima layanan dukungan perlindungan terhadap KDRT dan sumber daya gratis melalui ke-100 agensi yang memperoleh hibah tersebut.

Setelah mengulas lebih dari 70 permohonan, Komite Ulasan Penelitian Mary Kay Foundation memberikan hibah senilai $100.000 kepada 11 institusi penelitian kanker di seantero negeri, ditotal menjadi $1,1 juta. Para penerima hibah tahun ini termasuk institusi penelitian terkemuka berikut ini:

• Albert Einstein College of Medicine
• Case Western Reserve University School of Medicine
• Georgetown University
• Michigan State University
• University of California, San Francisco
• University of Kansas Medical Center
• University of Notre Dame
• University of Utah
• UT Southwestern Medical Center
• Vanderbilt University Medical Center
• Weill Cornell Medicine

“Di Mary Kay Foundation, kami percaya membantu wanita meningkatkan keadaan dan jalani hidup terbaik mereka,” kata Michael Lunceford selaku Presiden Dewan Direksi Mary Kay Foundation. “Yayasan kami berusaha melakukannya dalam dua jalan kritis: penelitian terobosan dana di misi kami untuk menghilangkan kanker yang mempengaruhi wanita, dan menyediakan sumber daya untuk tempat penampungan korban KDRT di seluruh negeri jadi mereka bisa membantu para korban.”

Hibah penelitian kanker Yayasan 2019 akan mendukung banyak studi inovatif. Di Fakultas Kedokteran Universitas Case Western Reserve, Dr. Stefanie Avril melakukan penelitian inovatif untuk memanfaatkan sistem imun tubuh untuk memberantas kanker payudara. Universitas Georgetown, Asisten Professor Dr. Cecil Han akan memanfaatkan hibah untuk penelitiannya lebih jauh pada bagaimana mengubah dampak jalur metabolisme pertumbuhan cepat dan pengembangan sel kanker ovarium dalam tahap awal. Dan Pusat Layanan Kesehatan Universitas Kansas, Dr. Priyanka Sharma akan menggunakan pengalamannya selama 15 tahun untuk meneliti upaya dari Kanker Payudara Negatif Rangkap Tiga, Agen Target Baru, Genetika Kanker Payudara, dan Kemoterapi Neoadjuvant dengan harapan mencari kesuksesan perawatan untuk beberapa bentuk paling agresif dari kanker payudara.

“Kami telah melihat hibah sebelumnya menghasilkan terobosan inovatif dalam studi kanker payudara, rahim, serviks, dan ovarium, dan sangat senang untuk melihat kontributsi dari penelitian tahun ini,” ujar Lunceford. “Dengan melanjutkan dukungan untuk para peneliti dan institusi ini, kami tahu kami terus memperbaiki kehidupan wanita yang lebih baik di mana saja.”
Selama lebih dari dua dekade, Mary Kay FoundationSM telah dihadiahi lebih dari $80 juta untuk tempat penampungan perempuan dan penyedia layanan korban KDRT, serta program penelitian kanker dan penyebab-penyebab terkait di seluruh Amerika Serikat.

Tentang Mary Kay Foundation℠

Berpegang pada impian Mary Kay Ash untuk memperkaya kehidupan perempuan di mana-mana, Mary Kay Foundation℠ mengumpulkan dan mendistribusikan dana untuk berinvestasi dalam membuat terobosan pada penelitian kanker untuk menemukan obat kanker yang berkaitan dengan perempuan, dan mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga terhadap perempuan. Sejak 1996, Mary Kay Foundation℠ telah menyumbangkan lebih dari $80 juta untuk organisasi yang selaras dengan misinya yang lebih besar dua kali lipat. Selain itu, Yayasan tersebut mendukung inisiatif kesadaran, program penjangkauan masyarakat, dan advokasi undang-undang untuk memastikan perempuan sehat dan aman. Bersama-sama, kita bisa membuat dunia lebih baik bagi perempuan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mendidik, mengadvokasi, menjadi relawan dan menyumbang, serta bergabung dengan pekerjaan yang menyelamatkan jiwa untuk mendukung dan memberdayakan perempuan, kunjungi marykayfoundation.org, temukan kami di Facebook dan Instagram, atau ikuti kami di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191031005326/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Foundation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019