Suatu Pengalaman Pengguna yang Terkonsep Ulang dan Intuitif

AMHERST, Ohio--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Nordson Industrial Coating System, anak perusahaan Nordson (NASDAQ: NDSN) dan pemasok terkemuka peralatan untuk aplikasi presisi solusi pelapisan industri, memperkenalkan Encore® Engage, pengontrol lapisan bubuk (powder coating) terbarunya. Teknologi pengontrol powder coating generasi baru Nordson ini akan memberikan kontrol intuitif yang mudah untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas maksimal.

Encore Engage memberi pelanggan kejelasan dan kepercayaan diri dalam setiap langkah proses powder coating. "Sejak awal, kami merancang Encore Engage dengan mempertimbangkan powder coater, membangun umpan balik pelanggan dan menjadikan pengalaman pengguna sebagai prioritas utama kami," kata Stephen Lovass, Wakil Presiden Eksekutif, Nordson Industrial Coatings Systems.

Menampilkan layar sentuh 15 inci yang mudah dipahami dengan grafis modern dan navigasi berbasis simbol intuitif, Encore Engage membantu operator meningkatkan pengetahuan proses dan menjadi pelapis bubuk yang ahli. Selain itu, fitur resep yang dipandu menyediakan navigasi langkah demi langkah dengan opsi yang telah ditetapkan sebelumnya untuk membantu operator membuat resep baru dengan percaya diri. Tutorial video dan petunjuk yang dipandu memberikan visibilitas yang lebih besar ke informasi utama dan memberikan dukungan tambahan untuk tugas-tugas penting. Bagi operator di seluruh dunia, Encore Engage mencakup beberapa opsi bahasa layar untuk menghilangkan dugaan dan ketidakpastian.

Nordson memiliki sejarah inovasi selama 65 tahun untuk membantu pelanggan menjadi lebih kompetitif dan menghasilkan produk yang lebih baik. Encore Engage adalah satu lagi contoh dari inovasi itu, yang menghubungkan ke platform terhubung cerdas Nordson Wisdom™, solusi IIoT yang membawa pelanggan powder coating ke era Industry 4.0. Encore Engage dan platform terhubung cerdas Wisdom  menggabungkan perangkat keras Nordson yang sudah terbukti, kontrol, keahlian aplikasi, dan dukungan lapangan untuk membantu pelanggan meningkatkan proses pembuatannya.

Lovass berkomentar, “Pengendali Encore Engage kami memberdayakan operator powder coating untuk menjadi ahli dalam apa yang mereka lakukan. Kami akan memberi powder coater tidak hanya alat kontrol yang bisa mereka nikmati dalam penggunaannya, tetapi juga alat yang membuat mereka merasa yakin dengan cara mereka melakukan pekerjaan mereka.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengontrol aplikasi powder Encore Engage, kunjungi www.nordsoncoating.com/engage.

Demonstrasi Encore Engage di FABTECH 2019, stan B13018

Tentang Nordson Industrial Coating Systems

Nordson Industrial Coating Systems (ICS) mendesain dan memproduksi peralatan presisi untuk aplikasi dan pengeringan bubuk, cat, cairan, perekat dan sealant. ICS memiliki fasilitas laboratorium dan manufaktur di Amerika Utara, Eropa dan Asia untuk mendukung pelanggan global kami di berbagai pasar termasuk otomotif, aerospace, elektronik, pertanian dan konstruksi, peralatan, furnitur, minuman, dan pasar industri lainnya. Nordson ICS, Kinerja berdasarkan Desain. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.nordson.com/industrial-coating-systems.

Tentang Nordson Corporation

Nordson Corporation (Nasdaq: NDSN) membuat, memproduksi, dan memasarkan produk dan sistem yang berbeda yang digunakan untuk menghasilkan presisi dan pemrosesan perekat, pelapis, polimer dan plastik, sealant, biomaterial, dan bahan lainnya dan untuk manajemen cairan, pengujian dan inspeksi, penyembuhan melalui UV, dan perawatan permukaan plasma, semuanya didukung oleh keahlian aplikasi dan penjualan serta layanan global langsung. Nordson melayani berbagai pasar konsumen akhir yang tidak tahan lama, tahan lama, dan teknologi termasuk pengemasan, bukan tenunan, elektronik, medis, peralatan, energi, transportasi, konstruksi, dan perakitan dan finishing produk umum. Didirikan pada tahun 1954 dan berkantor pusat di Westlake, Ohio, perusahaan ini memiliki kantor operasi dan pendukung di lebih dari 30 negara.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191110005055/en/

Kontak

Christina Mahlenkamp
+1.440.414.5186
Christina.Mahlenkamp@nordson.com

Sumber: Nordson Industrial Coating Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019