AsiaNet 81489

TOKYO, 7 November 2019 (Antara/Kyodo JBN - AsiaNet) --

- Kedatangan pada Hari Berikutnya di Jakarta dari Berbagai Wilayah Jepang -

Nippon Express Co., Ltd. mulai menawarkan NEX-SPEED Mach! Jakarta, layanan transportasi udara berkecepatan tinggi ke Jakarta, Indonesia, dari Jepang per hari Jumat, 1 November, menggabungkan kenyamanan pangkalannya sendiri di Bandara Haneda dan penerbangan yang berangkat dari Bandara Haneda di tengah malam.

Logo: https://kyodonewsprwire.jp/img/201911013005-O1-g8MdEmjK

Gambar:
https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M103866/201911013005/_prw_PI2lg_3Q1VVWA8.jpg

"Mach NEX-SPEED! Jakarta," layanan ini mengirimkan kargo yang ditugaskan di Bandara Haneda pada pukul 19:00 ke pinggiran Jakarta pada hari berikutnya menggunakan penerbangan tengah malam ke Jakarta dari Haneda.

Nippon Express adalah satu-satunya perusahaan pengiriman dengan basis operasional ("gudang") di dalam Bandara Haneda yang menangani kargo domestik dan internasional, memungkinkannya untuk memilah kargo internasional yang tiba di bandara melalui penerbangan domestik dan kemudian memuat kargo langsung ke penerbangan internasional. Setelah tiba di Jakarta, PT. Nippon Express Indonesia melakukan bea cukai impor dan pengiriman domestik. Operasinya sendiri untuk keberangkatan dan kedatangan telah mengurangi waktu tunggu dua hingga tiga hari dibandingkan dengan layanan perusahaan sebelumnya.

* Perbandingan perkiraan waktu dengan layanan konvensional

Latar belakang untuk meluncurkan layanan baru
Di Indonesia, sejumlah besar perusahaan Jepang telah maju menjadi taman industri di sekitaran Jakarta, dan Nippon Express telah mengembangkan layanan baru untuk memenuhi kebutuhan transportasi darurat suku cadang, prototipe, peralatan pabrik, dan barang-barang lainnya dari Jepang.

Situs web Nippon Express: http://www.nipponexpress.com/

Akun LinkedIn Resmi: NIPPON EXPRESS GROUP
https://www.linkedin.com/company/nippon-express-group/

Sumber: Nippon Express Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019