VADUZ, Lichtenstein--(Antara/BUSINESS WIRE)-- aBey Foundation hari ini merilis teks dan video lengkap pidato utama Dr. Ciprian Pungila pada sesi pembukaan KTT Malta Blockchain 2019. Dr. Pungila adalah pencipta bersama teknologi blockchain aBey dan bertindak selaku ilmuwan kepala aBey Foundation yang tidak mencari keuntungan atau nirlaba. KTT Malta Blockchain berlangsung mulai 7 hingga 8 November.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191111005464/en/

Pidato Dr. Pungila ditujukan pada supremasi teknologi melalui blockchain berkinerja tinggi. Memperkenalkan cara-cara inovatif untuk memberdayakan blockchain melalui arsitektur yang heterogen dan komputasi berkinerja tinggi, topik penting dalam pembicaraan Dr. Pungila mencakup apa yang disebutnya “transaksi ritel berbasis kinerja.”

Dr. Pungila meninjau fakta kunci tentang blockchain aBey, dengan mengatakan “aBey mulai beroperasi pada Juli 2018, dan pada hari jadi pertama blockchain tersebut telah mengumpulkan lebih dari 100.000 pengguna aktif.” Laju pertumbuhan aBey melampaui pertumbuhan awal Bitcoin sebesar lebih dari delapan kali lipat.

Dr. Pungila melanjutkan, “Fitur-fitur blockchain aBey termasuk dukungan atas kecepatan dahsyat transaksi bervolume amat tinggi, transaksi yang dapat dikembalikan (pertama di dunia), pinjaman intrinsik, termasuk pinjaman di tempat dengan pemeriksaan kepatuhan instan menggunakan Vault Lending Gateways (yang pertama di dunia), dukungan atas rujukan pemasaran afiliasi dan pembayaran komisi menggunakan Trusted Payments Gateways (yang pertama di dunia), pemrosesan pembayaran pada rantai dan pendekatan berlapis-lapis terhadap e-commerce, menjadikan aBey blockchain hibrida yang kompleks dalam hal interoperabilitas. Nama akun opsional yang dapat menggantikan nomor kriptik yang panjang bersifat hakiki untuk aBey dan bukanlah layanan berbayar sebagaimana halnya dengan blockchain lainnya, dan ini sangat meningkatkan penemuan pengguna akan pengguna tak berizin lainnya di jaringan mereka.”

Plugin WordPress yang kaya fitur, aBeyWPP, akan dirilis pada tahun 2020, dengan membawa fungsionalitas klik-untuk-membeli dan status transaksi ke lebih dari 75 juta website. Selain itu, aBey Foundation mendukung dan menawarkan hibah untuk upaya penelitian aktif dan berkelanjutan yang mendukung pengembangan blockchain aBey, dengan beberapa penelitian telah dipublikasikan oleh penerbit internasional bergengsi seperti Springer International.

Sebagai pengadopsi awal dan pemegang lisensi, prosesor pembayaran pembayaran online bervolume tinggi aPay Systems of Malta telah mengintegrasikan bagian-bagian komponen inti aBey sebagai pondasi teknis aPay. CEO aPay Philipp Sauerborn berkata, “Sebagai prosesor pembayaran berfokus pada blockchain yang menangani volume amat tinggi transaksi per detik, pengguna B2B dan B2C kami menuntut penyelesaian transaksi yang cepat. Menggunakan teknologi aBey, kami dapat memenuhi dan melampaui ekspektasi mereka. Sebelum kami melisensikan dan menggabungkan teknologi aBey ke dalam teknologi kami, transaksi yang ditulis ke blockchain lainnya harus diselesaikan dalam waktu beberapa menit, bahkan berjam-jam. Sekarang, dengan menggunakan blockchain aBey, kami biasanya menyelesaikan setiap transaksi dalam waktu milidetik. Tak ada blockchain lain yang dapat memberikan kecepatan dan fleksibilitas semacam itu, yang amat dituntut oleh perusahaan dan konsumen.”

Pada KTT Malta Blockchain 2019, aPay Systems mendemonstrasikan cara melakukan transaksi langsung dari blockchain aPay ke akun kartu nilai tersimpan China UnionPay, Visa dan MasterCard, dengan baca dan tulis dieksekusi dalam waktu sepersekian detik, yang kesemuanya didukung oleh teknologi blockchain aBey.

“aBey dirancang dan dibangun untuk menonjol di antara blockchain sumber terbuka yang tercepat dan paling fleksibel di dunia, sementara pada saat yang sama memberikan solusi nyata untuk kasus penggunaan e-commerce sehari-hari, sebuah konsep yang saat ini tidak diimplementasikan platform lain secara asli,” ujar Dr. Pungila. “Sudah jelas bahwa industri fintech telah terganggu oleh agenda industri blockchain. Dan sementara masih belum jelas bagaimana gangguan itu akan mengubah kehidupan atau bagaimana itu akan benar-benar berubah karena undang-undang di berbagai negara, saya pikir jelas di suatu titik banyak masyarakat kita harus merangkul perubahan ini."

Teks lengkap dan editan video hal-hal penting pidato utama Dr. Pungila tersedia sekarang, dan dapat diunduh dalam bahasa Inggris dan Tionghoa Sederhana dari https://we.tl/t-Nyn2ILlzS6

aBey Foundation, yayasan nirlaba yang berbasis di Lichtenstein, menyediakan tata kelola untuk blockchain aBey sumber terbuka gratis

UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA

Silakan kunjungi http://abey.com untuk penggunaan komersial, http://abey.org untuk Yayasan tersebut, serta unduh kit latar belakang media aBey dalam bahasa Inggris dan Tionghoa Sederhana dari https://we.tl/t-Nyn2ILlzS6

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191111005464/en/

Kontak

Kontak Media:
Simon Cousins, +1 347 850-3360
simon@allegravita.com

Sumber: aBey Foundation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019