Jakarta (ANTARA) -- Platform trading Olymp Trade berkolaborasi dengan Rumah Zakat menyalurkan paket hadiah lebaran bagi warga terdampak Covid-19 di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Solo, dan Tangerang.

“Dengan berbagi kebaikan, kami ingin membuat dunia menjadi sedikit lebih baik. Bersama kita bisa membuat dunia ini menjadi tempat yang kita inginkan,” ujar perwakilan Olymp Trade.

Olymp Trade berkomitmen akan terus terlibat dalam kegiatan-kegiatan sejenis, termasuk di negara-negara lainnya.

"Kegiatan amal, yang menjadi kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat di seluruh dunia, juga merupakan salah satu aspek dari misi perusahaan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer Cabang Rumah Zakat Bandung Mulyana Yusup, menjelaskan paket hadiah lebaran Keluarga telah disalurkan kepada sejumlah keluarga kurang mampu.

"Kami bersyukur bahwa Olymp Trade telah bersinergi dengan berbagi kebaikan dan keikhlasan untuk membantu mereka yang membutuhkan,” kata Mulyana.. 

Dengan kegiatan amal ini, tim Olymp Trade membuka babak baru aktivitas sosial mereka. Di masa sekarang, suatu bisnis yang sukses adalah proyek yang bertanggung jawab secara sosial. 

Kesuksesan di bidang apapun tidak dapat dipisahkan dari kontribusi para pebisnis untuk pengembangan masyarakat, institusinya, dan khalayak tertentu. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020