SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hytera meluncurkan teknologi solusi sederhana yang sangat efektif untuk organisasi kecil hingga menengah dalam pencegahan meningkatkatnya angka pandemi saat ini, Organisasi yang dimaksud termasuk: gedung sekolah, perusahaan, toko ritel, dan pusat perbelanjaan. Solusi pengukur suhu tubuh Hytera memungkinkan pendeteksian suhu non-kontak masyarakat yang dapat mengurangi risiko kontaminasi, sehingga mewujudkan lingkungan yang lebih aman ketika orang-orang kembali bekerja.  

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200604005429/en/

Seiring dengan dimulainya peraturan baru negara-negara tentang dibukanya lockdown secara bertahap, adalah kebutuhan yang krusial untuk adanya pendeteksian apakah ada karyawan atau pengunjung yang memiliki suhu abnormal saat mereka kembali bekerja, ke sekolah, atau mengunjungi toko. Hal ini penting dilakukan secara efektif dan efisien untuk orang yang memasuki gedung. Hal ini juga bertujuan melindungi karyawan yang bertugas mengawasi pengukuran suhu.

Screening manual dengan menggunakan thermometer suhu manual thermogun dengan infrared merupakan proses yang lambat, tidak efisien dan tidak aman, dan meningkatkan risiko kontaminasi. Pencatatan informasi pribadi pengunjung yang memasuki gedung secara manual juga memakan waktu dan tidak efisien.

Solusi pengukuran suhu tubuh Hytera bertujuan memberikan organisasi-organisasi kecil sebuah solusi pengenalan wajah dan pemeriksaan suhu jarak jauh yang mudah diatur dan dioperasikan, untuk memastikan pengoperasian yang aman dan terkendali selama masa pandemi dan periode penyembuhan selanjutnya setelah lockdown dilonggarkan.

Perangkat pengukuran suhu tubuh sangat cepat dan mudah untuk dipasang pada tripod dan diatur pada pintu masuk, area resepsionis, kantor atau di manapun selama berada di dalam gedung. Dengan teknologi pengenalan wajah, semua pengunjung akan diperiksa sesuai data base. Di waktu yang bersamaan, perangkat deteksi jarak jauh, secara otomatis dan akurat mengukur suhu tubuh pengunjung, bahkan mereka yang memakai masker.

Jika suhu abnormal terdeteksi, perangkat segera mengirim alarm pemberitahuan kepada terminal genggam Hytera seperti contohnya radio POc PNC550 atau radio canggih multi-mode PTC760. Jika hal ini terjadi, petugas keamanan dapat dengan siaga memeriksa ulang suhu orang sehingga dapat mengambil tindakan yang sesuai untuk mengisolasi dan memberikan perawatan dengan komunikasi cepat dan andal yang disediakan oleh Hytera.

Rekaman wajah, suhu dan waktu masuk dicatat ke dalam database menggunakan perangkat lunak manajemen backend. Catatan-catatan ini dapat digunakan untuk menguji dan melacak orang yang telah melakukan kontak dengan seseorang yang memiliki suhu abnormal. Hal ini dapat memastikan respons yang jauh lebih cepat dalam usaha menghentikan penyebaran wabah COVID-19 yang baru.

Solusi pengukuran suhu tubuh Hytera memberikan solusi untuk organisasi kecil dan menengah metode sederhana, aman dan efektif dalam usaha menyaring sejumlah besar orang yang memasuki gedung serta komunikasi cepat dan andal. Hytera memberi jaminan efisiensi dan keamanan organisasi-organisasi saat ini dalam tahap kembali bekerja di kantor setelah masa lockdown diperlonggar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai solusi pengukuran suhu Hytera, silakan kunjungi: https://go.pardot.com/l/860473/2020-06-02/29755i

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200604005429/en/

Kontak
Lingran Tao

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020