Tokyo - Jepang (ANTARA) -- KLab. Inc, pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terbaiknya "Bleach Brave Souls" akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, Asia Tenggara, Asia Selatan dan wilayah-wilayah Asia lainnya. Dunia Asia (Semua Asia: AA) akan ditambahkan ke permainan dan dapat dimainkan dalam Bahasa Inggris, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Korea, dan Thailand. 

"Bleach: Brave Souls" merupakan judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

*Informasi berakhir pada akhir Mei 2020.

Rilis terbaru untuk wilayah Asia dijadwalkan pada musim panas 2020. Pra-registrasi akan dimulai pada Jumat, 5 Juni sebelum rilis.

Bertepatan dengan mulainya pra-registrasi, halaman Facebook resmi dalam Bahasa Inggris (untuk AA), Cina Tradisional, Cina Sederhana, Korea dan Thailand telah diciptakan untuk para pemain di wilayah-wilayah Asia. Selain itu, kampanye pra-registrasi akan diselenggarakan di mana para pemain dari semua server bisa dihadiahkan dengan hadiah-hadiah fantastis.

Tentang "Bleach: Brave Souls"

Manga dan anime populer sekarang merupakan RPG aksi skala penuh! Retas dan potong jalan anda melalui pertarungan 3D mengasyikkan bersama satu atau lebih pemain lainnya. Jalankan game dengan kontrol mudah dan nikmati adegan pertempuran menggembirakan karena anda mengalahkan lawan-lawan anda dengan gerakan-gerakan kuat!

Quest

Mode cerita mengizinkan para pemain untuk membebaskan adegan-adegan yang paling berkesan dari dunia Bleach. Sub-sub cerita adalah dimana para pemain bisa menikmati cerita-cerita yang bukan merupakan dari cerita asli.

Pertarungan

Uji tim kalian melawan para pemain di pertarungan peringkat mingguan. Bertarung sebagai cara anda mencapai Liga teratas. Ada 11 Liga secara keseluruhan : 8 Set Liga Perwira, Letnan, Kapten, dan liga Kapten Kepala. Pertarungan-pertarungan terjadi setiap minggu. Para pemain bisa dipromosikan atau diturunkan ke liga lebih bawah untuk minggu berikutnya di Peringkat Liga.

Co-Op Quest

Kombinasikan hingga tiga pemain dalam Co-Op Quest. Bekerja sama dengan anggota tim anda menggunakan fungsi frase obrolan dan hajar musuh-musuh Anda.

Epic Raids

Epic Raids merupakan quest multiplayer dimana hingga enam pemain bekerjasama untuk mengalahkan boss sangat kuat hanya menggunakan satu dari setiap karakter. Kumpulkan Medal-medal Raid dengan menyelesaikan raid-raid dan menukarnya untuk Spirit yang bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan Familiar. Familiar merupakan hewan peliharaan yang bisa menemani karakter di quest.

Aplikasi Pra-Registrasi Google Play "Bleach Brave Souls"

*Halaman aplikasi pra-pendaftaran hanya akan ditampilkan jika diakses dari negara atau wilayah di mana pra-pendaftaran tersedia.

"Bleach: Brave Souls" Daftar Rilis Wilayah Asia (Terjadwal)

Asia Timur (Korea, Taiwan, Hong Kong, Makau)
Asia Tenggara (Thailand, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Kamboja, Laos, Myanmar)
Asia Selatan (India, Sri Lanka, Nepal, Pakistan)
Timur Tengah (Irak, Iran)

Halaman Facebook Resmi Baru dalam Bahasa Cina Tradisional, Cina Sederhana, Korea, dan Thailand!

Halaman Resmi Facebook telah dibuat dalam Bahasa Cina Tradisional, Cina Sederhana, Korea, dan Thailand. Lihat informasi terbaru "Bleach: Brave Souls" untuk para pemain di wilayah Asia di setiap bahasa.

Bahasa Inggris:
Cina tradisional:
Cina Sederhana:
Korea:
Thailand:

Bekerjasama dengan Semuanya di Seluruh Dunia untuk Melancarkan Bankai Ichigo! Kampanye Pra-Registrasi sekarang Dibuka!

Game aksi 3D hit "Bleach: Brave Souls" yang dimainkan oleh 47 juta orang di seluruh dunia akan dirilis di wilayah Asia musim panas ini. Untuk memperingati ini, situs kampanye pra-pendaftaran baru telah dibuat.

Meterai Bankai Ichigo akan meningkat di situs kampanye khusus sesuai dengan jumlah pengikut baru dan suka di media sosial resmi. Jika Ichigo dapat mencapai Bankai-nya, semua pemain akan mendapatkan 5 Tiket ★ Panggilan, hingga 150 Spirit Orbs, dan lebih banyak lagi saat game dirilis.
Periode Kampanye: Dari Jumat, 5 Juni hingga game dirilis

Cara Berpartisipasi:

• Ikuti halaman Facebook resmi “Bleach: Brave Souls” (Inggris, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Korea, Thailand)
• Ikuti Instagram resmi “Bleach: Brave Souls” (@bleachbravesouls_official)

Bekerjasama untuk membantu Ichigo melepaskan Bankai-nya! Jika dia berhasil semua orang mendapat hadiah.

Hadiah-hadiah :
Mencapai 20%: 50 Spirit Orbs
Mencapai 40%: 50 Tiket Jiwa
Dapatkan 60%: 10 Tiket Pemanggilan Jiwa Jiwa
Mencapai 80%: 100 Spirit Orbs
Bankai!: ★ 5 Tiket Pemanggilan

Situs Kampanye Pra-Pendaftaran:

* Situs kampanye hanya mendukung 5 bahasa: Inggris, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Korea, dan Thailand.

* Silakan lihat situs kampanye untuk lebih jelasnya.

Pojok "Bleach: Brave Souls" Ditambahkan ke "KLab Games Station" dalam Bahasa * Situs kampanye hanya mendukung 5 bahasa: Inggris, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Korea, dan Thailand.

Pojok "Bleach: Brave Souls" yang baru akan ditambahkan ke "KLab Games Station" versi Mandarin Mandarin, Kanton, dan Thailand. Pojok "Bleach: Brave Souls" dijadwalkan untuk mempratinjau informasi dan gameplay untuk para penggemar di wilayah Asia sebelum rilis resmi. Informasi terbaru akan dibagikan dalam setiap bahasa jadi pastikan untuk memeriksanya!

Tentang KLab Games Station

Diluncurkan pada bulan Oktober 2016, KLab Games Station diciptakan untuk memamerkan game-game KLab yang dirilis secara global dalam upaya untuk menciptakan jalan komunikasi baru dengan komunitas game globalnya. Dipandu oleh anggota KLab, acara ini menghadirkan berita game terbaru, pembaruan, dan gameplay langsung kepada pemirsa melalui streaming video di Facebook Live, YouTube Live, dan Twitch dalam bahasa Inggris, Prancis, Arab, Thailand, Mandarin, Mandarin, Kanton, dan Jepang.

Judul: Stasiun Game Klab

Kapan

Bahasa Inggris: Setiap Kamis pukul 12 siang (UTC + 9)
Bahasa Arab: Setiap Kamis pukul 17:00 (UTC + 9)
Prancis: Setiap hari Kamis pukul 19:00 (UTC + 9)
Thai: Setiap hari Kamis jam 9 malam (UTC + 9)
Mandarin Cina: Setiap hari Jumat jam 12 siang (UTC + 9)
Kanton: Setiap hari Jumat pukul 17:00 (UTC + 9)

YouTube Live:

Facebook Live:

Twitch:

Periscope:

Tentang Bleach

Proyek ini didasarkan pada Bleach, manga Jepang populer yang ditampilkan dalam antologi komik tengara Shueisha, Weekly Shonen Jump, hingga edisi # 38 tahun 2016. Serial ini ditayangkan pada tahun 2001, dengan cepat mendapatkan basis penggemar khusus dan menjual total lebih dari 120 juta kopi. dari seri manga 74-volume. Bleach telah menjadi waralaba media yang kuat, menelurkan serial televisi animasi yang berlangsung dari 2004 hingga Maret 2012, dan total empat film panjang yang telah dirilis di bioskop sampai saat ini. Selain itu, tahun 2020 menandai peringatan 20 tahun serialisasi, dan “Proyek Peringatan 20 Tahun BLEACH” sedang berlangsung. Popularitas seri ini meluas ke luar Jepang, ke pemirsa internasional, di mana ia terus menemukan penggemar baru dan pengikut yang berdedikasi di seluruh dunia.

Tinjauan Umum tentang Bleach: Brave Souls

Judul: Bleach: Brave Souls
OS yang didukung: Android™ 4.1+, iOS 9.0+
* Tidak tersedia di beberapa perangkat.
Genre: Aksi 3D
Tanggal Rilis: 23 Juli 2015
Harga: Free-to-play (Pembelian dalam aplikasi tersedia)
Wilayah yang Didukung: Global (tidak termasuk Asia Timur dan Tenggara)
Bahasa yang didukung: Bahasa Inggris, Prancis, Jepang
Akun Twitter Resmi: @bleachbrs_en
Instagram Resmi: @bleachbravesouls_official
Hak Cipta: © Tite Kubo / Shueisha, TV TOKYO, dentsu, Pierrot
                   © KLabGames

Unduh disini!

Apple dan logo Apple adalah merek dagang Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain. App Store adalah merek layanan dari Apple Inc., yang terdaftar di AS dan negara lain. Android, Google Play, dan logo Google Play adalah merek dagang terdaftar dari Google LLC. Semua merek dagang lain atau merek dagang terdaftar adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang Klab

KLab merupakan pemimpin dalam game mobile online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di Bagian 1 Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak 2012. Dengan penekanannya pada kualitas dan permainan yang inovatif, KLab terus tumbuh dengan cepat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi http://www.klab.com/jp/english/.

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini:
Hubungan Masyarakat KLab Inc.
TEL : +81 03-5771-1326 / E-MAIL : pr@klab.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020