DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)—Dengan tujuan mendukung upaya pemulihan terkait dampak pandemi COVID-19, Mary Kay Asia mengumumkan akan mendonasikan dan mendistribusikan hand sanitizer yang sangat dibutuhkan di wilayah Asia Pasifik. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200607005018/en/

"Sebagai mitra tanggap COVID-19 global, merupakan tanggung jawab kami untuk membantu sebisa kami di tengah-tengah krisis hebat yang dihadapi masyarakat di mana kami tinggal dan bekerja," kata KK Chua selaku Presiden Mary Kay Wilayah Asia Pasifik. "Dengan mendistribusikan dan mendonasikan hand sanitizer di wilayah Asia Pasifik, kami bersatu dalam dukungan kami terhadap mereka yang berada di garis depan yang terus bekerja tanpa lelah untuk meminimalisir penyebaran pandemi yang sedang berlangsung."

Merek kecantikan global akan mendistribusikan ribuan unit hand sanitizer di wilayah Asia Pasifik di mana Mary Kay beroperasi untuk mendukung pekerja garis depan di rumah sakit, orang tua yang tinggal di rumah. Sementara setiap pasar berada dalam tahap berbeda dari upaya tanggapan COVID-19, donasi dari aset-aset penting akan berdampak pada kelanjutan upaya untuk memerangi virus. Di wilayah Asia Pasifik dan di tahap global, Mary Kay mendukung upaya-upaya bantuan melalui beberapa saluran mencakup:


• Mary Kay China Charity Fund menyumbang ke Amity Foundation (sebuah organisasi sosial Tiongkok independen yang didedikasikan untuk kesehatan masyarakat, kesejahteraan sosial, bantuan bencana, dan kegiatan filantropi lainnya) dan memberikan kontribusi awal untuk upaya bantuan COVID-19 di Wuhan, Cina. Mary Kay China juga menyumbangkan nutrisi, perawatan kulit dan produk perawatan tangan kepada para pekerja kesehatan garis depan dan sukarelawan.
• Mary Kay Malaysia menyumbangkan RM 2 per pesanan ke COVID-19 Relief Fund. Hingga saat ini, inisiatif 'We Care, We Love' Mary Kay Malaysia yang menyumbang ke COVID-19 Relief Fund telah mengumpulkan RM 100.000 untuk mendukung petugas kesehatan setempat dan mereka yang terkena dampak pandemi.
• Melalui inisiatif #BeautyBehindtheMask, Mary Kay Filipina mendonasikan ribuan unit produk Mary Kay At Play kepada para pekerja garis depan rumah sakit.
• Mary Kay Inc. mendonasikan pembersih tangan ke CARE (sebuah badan kemanusiaan internasional) untuk mendukung upaya tanggapan COVID-19 di 63 negara berkembang di Asia, Afrika, Eropa dan kawasan Timur Tengah memerangi krisis dengan sumber daya yang langka.
• Dibentuk dengan dukungan Organisasi Kesehatan Dunia, Mary Kay Inc. bergabung dengan Platform Aksi COVID Forum Ekonomi Dunia yang baru. Platform global pertama dari jenisnya bertujuan untuk menyatukan komunitas bisnis untuk tindakan kolektif, melindungi mata pencaharian, memfasilitasi kesinambungan bisnis dan memobilisasi dukungan untuk respon COVID-19. Platform ini juga mendukung mekanisme untuk donasi hand sanitizer di wilayah di seluruh dunia di mana persediaan penting tidak mudah diakses.

Hingga saat ini, Mary Kay telah berkontribusi hampir $10 juta US Dollar di seluruh dunia dalam donasi keuangan, donasi produk dan dukungan distribusi dalam tangga[an terhadap pandemi COVID-19. Bersama dengan empat yayasan yang disponsori perusahaan di Kanada, Brazil, Cina, dan Amerika Serikat, Mary Kay terus mengambil tindakan yang ditergetkan untuk dukungan upaya bantuan global, regional, dan masyarakat setempat.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200607005018/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Global Mary Kay Inc.
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020