SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pada tanggal 18 Juni 2020, Global Alliance of Chinese Top Brands (GACTB) pertama didirikan bersama oleh OPPLE, Dongpeng, Micoe, Robam dan Holike. Kelima perusahaan terkemuka dalam Industri Home Furnishing tersebut menandatangani perjanjian kerjasama melalui upacara penandatanganan cloud karena pandemi Covid-19. GACTB berkomitmen memberi para konsumen global solusi satu atap untuk layanan home furnishing berkualitas tinggi. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200623005619/en/

Untuk memperluas saluran penjualan melalui aliansi merek

Ketika kehidupan dan aktivitas kembali normal secara bertahap karena pandemi Covid-19 dapat dikendalikan secara global, pemilik rumah di luar negeri akan sangat mementingkan gaya hidup sehat. Dalam kasus ini, reputasi merek dan kualitas produk akan menjadi pertimbangan prioritas dalam proses pengambilan keputusan mereka. GACTB akan menegakkan nilai dari Branding, Hubungan Sosial, Pelanggan dan Anggota, memberdayakan saluran penjualan luar negeri dengan membagikan sumber daya klien, dan meningkatkan kolaborasi dalam mengembangkan pasar-pasar baru, berbagi penawaran untuk proyek, mengoptimisasi sistem distribusi dan mempromosikan merek yang menguntungkan semua pihak.

Untuk meningkatkan kesadaran merek di pasar global melalui sinergi tanpa batas

Sejak setiap anggota GACTB meningkatkan pangsa pasar terkemuka, reputasi tinggi dan merek premium di perwakilan sektor, GACTB lebih jauh akan meningkatkan pengaruh merek. Bahkan, setiap anggota memiliki kemampuan R&D independen kuat untuk menciptakan produk-produk hijau untuk pengembangan keberlanjutan.

"Tiongkok merupakan pemimpin global dalam industri penerangan. Kami ingin bergandengan tangan dengan anggota GACTB dan mengubah produktivitas Tiongkok yang kuat menjadi pengaruh merek global, menawarkan konsumen di seluruh dunia produk yang lebih baik dengan harga lebih murah," kata Jin Xin selaku Manajer Unit Utama Bisnis Internasional, OPPLE Lighting.

Tentang OPPLE

Didirikan pada tahun 1996, OPPLE telah terlibat dalam R&D, produksi, distribusi, dan layanan purna jual sumber pencahayaan, perlengkapan dan kontrol pencahayaan, yang beroperasi di lebih dari 70 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika Selatan. OPPLE terus-menerus memperluas lini produknya hingga sakelar artistik, perabotan rumah terintegrasi, peralatan dan aksesori dapur dan kamar mandi, dengan tujuan untuk menjadi penyedia sistem pencahayaan terdepan di industri dan solusi total rumah terintegrasi. Sekarang memiliki lebih dari 100.000 outlet penjualan berbagai jenis. OPPLE menjadi perusahaan terbuka pada tahun 2016.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200623005619/en/

Kontak
OPPLE Lighting
Jenny Qian, +86 21 38550000

Sumber: OPPLE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020