Landmark rayakan 30 tahun sebagai pemimpin industri

Landmark rayakan 30 tahun sebagai pemimpin industri

ANTARA/Business Wire.

Lebih dari 3 Juta Orang Telah Berpartisipasi & 150.000 Proyek Nirlaba & Pro Bono telah Dibuat

San Francisco (Antara/Business Wire)- Landmark (Landmark Worldwide), yang didirikan pada tahun 1991, merayakan hari jadinya yang ke-30 bersama lebih dari tiga juta orang di seluruh dunia yang telah dikontribusikan dan diberdayakan secara positif dan kuat oleh program-programnya. Menandai ulang tahun terkait, 50 tahun yang lalu ide-ide yang tumbuh menjadi Landmark lahir dengan pengiriman Pelatihan est pertama pada tahun 1971.

Sebagai pemimpin dalam industri pertumbuhan, pelatihan, dan pengembangan pribadi dan profesional, program dan ide Landmark telah memberdayakan orang-orang selama lima dekade untuk secara dramatis meningkatkan kualitas hidup mereka dan, di samping itu, berdampak pada bidang kehidupan mereka yang paling berarti bagi mereka.

Marketdata Enterprises, Inc., penerbit laporan definitif tentang industri pengembangan pribadi di Amerika Serikat, menyatakan dalam laporan 2021 mereka:

Landmark dinobatkan sebagai salah satu perusahaan pelatihan dan pengembangan terbaik di dunia oleh HR.com/James McNeil.
Landmark diakui memiliki salah satu lembaga fakultas terbaik dalam bisnis ini, dan banyak profesional di industri pengembangan dan pembinaan pribadi memulai kariernya dengan berpartisipasi dalam program Landmark.
Landmark unik dalam industri ini sebagai satu-satunya penyedia program transformasi ontologis transformasi keberadaan terobosan yang menghasilkan perubahan langsung, langgeng, dan dramatis dalam keefektifan dan kualitas hidup masyarakat.

50 tahun yang lalu, Pelatihan est Werner Erhard meluncurkan industri pengembangan pribadi dan awal dari apa yang sejak itu menjadi industri pembinaan bisnis dan kehidupan. Banyak dari konsepnya telah mendapatkan tempat yang langgeng dalam budaya, bisnis, dan akademisi arus utama. Seperti yang diakui majalah TIME, Obsesi Amerika terhadap transformasi bukanlah hal baru. Ini sama tuanya dengan usia bangsa tersebut, tetapi Werner Erhard lah ... yang menciptakan transformasi modern pertama ketika ia mendirikan seminar est pada tahun 1971.

Erhard menghentikan Pelatihan est dan meluncurkan kursus baru, The Forum, pada tahun 1985. Ide-ide Erhard (seperti yang diungkapkan dalam program-programnya) dipelajari secara rinci oleh dua sarjana dalam buku terlaris, Speaking Being: Werner Erhard, Martin Heidegger, dan New Possibility of Being Human.

Digambarkan sebagai "salah satu pemikir paling tajam dan berwawasan luas dari generasi kita" oleh David Eagleman, Ph.D., ahli saraf Universitas Stanford dan penulis buku terlaris New York Times, Erhard telah melakukan sebagian besar upaya intelektualnya selama tiga dekade terakhir untuk dunia akademik Bersama rekan-rekannya, ia menulis kurikulum tingkat universitas dan mengajar dan memberi kuliah di universitas-universitas termasuk UCLA Anderson School of Management, United States Air Force Academy, Stanford University, Harvard University, Yale University, Dartmouth College, dan Erasmus University.

Saat ini, Landmark terus membuat programnya tersedia di seluruh dunia, termasuk meluncurkan hampir semua lebih dari 50 programnya secara online. Landmark telah dan terus didukung oleh ribuan pemimpin terkenal di seluruh dunia, termasuk CEO perusahaan global, akademisi yang dihormati secara luas, dan kemanusiaan yang diakui secara internasional.

Yang sangat mengesankan saya sehubungan dengan Landmark adalah ia memberi orang akses langsung untuk mengubah budaya organisasi dan untuk menghasilkan perubahan signifikan dalam waktu yang sangat singkat.

~ Michael C. Jensen, Gurubesar Administrasi Bisnis Jesse Isidor Straus, Emeritus di Universitas Harvard

Memenangkan medali emas di Olimpiade sangat luar biasa dan, ketika saya melakukan The Landmark Forum, saya menyadari bahwa saya dapat memiliki tingkat pencapaian, kepuasan, dan kegembiraan yang sama di setiap bagian hidup saya.

~ Natalie Cook, Peraih Medali Emas Olimpiade

Sebagai orang yang hidupnya tentang isu-isu global, saya tidak terpikir akan adanya program pelatihan yang lebih efektif. Salah satu hasil paling berharga yang saya dapatkan adalah kemampuan untuk menangani masalah global yang sulit dipecahkan tanpa putus asa. Sebagai hasil dari berpartisipasi dalam Landmark, individu mendapatkan alat untuk pergi ke dunia dan mewujudkan sesuatu.

~ Dr. Charles McNeill, Penasihat Kebijakan Senior, Program Lingkungan PBB

Saya belum melihat hal lain yang memiliki dampak positif pada kemampuan orang untuk berhubungan, berkomunikasi, dan tampil sebagai Landmark.

~ Paul Fireman, Pendiri dan mantan Ketua/CEO Reebok International, Ltd. USA

Perusahaan konsultan manajemen global dan anak perusahaan Landmark, Vanto Group dinobatkan sebagai salah satu Perusahaan Konsultan Manajemen Terbaik Amerika oleh Majalah Forbes selama dua tahun berturut-turut 2020 dan 2021. Selain itu, Landmark adalah katalis utama bagi peserta yang menciptakan lebih dari 150.000 organisasi nirlaba dan pro proyek bono, memberi manfaat bagi individu, organisasi, dan komunitas di seluruh dunia. Beberapa contoh termasuk:

Special Spectators (yang pendirinya, Blake Rockwell dinobatkan sebagai Pahlawan CNN) telah memberikan dampak signifikan pada puluhan ribu anak-anak yang sakit parah, saudara kandung dan orang tua mereka dengan memberi mereka pengalaman hari permainan akses VIP di lebih dari 50 perguruan tinggi besar dan universitas.
Tanam Sejuta Pohon: Gashaw Tahir mendirikan sebuah LSM bernama Greenland Development Foundation yang menanam lebih dari satu juta pohon di Etiopia dan, dalam prosesnya, mempekerjakan lebih dari 450 anak muda, memberi mereka tidak hanya rasa bermartabat, tetapi juga kemampuan untuk melihat masa depan di Ethiopia.
Hari R U OK?: Sebuah proyek pencegahan bunuh diri yang telah dianut oleh seluruh negara Australia.

Landmark mengakui dan berterima kasih kepada lebih dari tiga juta orang yang telah berpartisipasi dalam pekerjaannya dan perbedaan yang mereka buat dalam kehidupan mereka sendiri, dalam kehidupan orang lain, dan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Landmark dan programnya, kunjungi www.landmarkworldwide.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210916005243/en/

Kontak
Michelle Tennant Nicholson di Wasabi Publicity Inc.
+1-828-749-3200

Sumber: Landmark Worldwide

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021