Unicommerce perluas portofolio SEA dengan 10 akuisisi klien baru

Unicommerce perluas portofolio SEA dengan 10 akuisisi klien baru

ANTARA/Business Wire.

Mengaktifkan merek Ritel dengan manajemen pesanan, manajemen inventaris, manajemen gudang, dan Solusi Multisaluran

Singapura (Antara/Business Wire)- Unicommerce, platform teknologi SaaS rantai pasokan yang berfokus pada e-commerce secara agresif memperluas basis kliennya di Asia Tenggara. Unicommerce telah bergabung dengan lebih dari 10 perusahaan dalam beberapa bulan terakhir dengan klien di seluruh Singapura, Malaysia, dan Filipina. Unicommerce akan memungkinkan perusahaan-perusahaan ini dengan manajemen pesanan, manajemen inventaris, dan manajemen gudang. Beberapa merek terkemuka yang saat ini digarap oleh Unicommerce di pasar-pasar ini adalah Edamama, Payo Asia, dan banyak lagi.

Selama setahun terakhir, Unicommerce telah membangun jaringannya dan menyiapkan produk untuk Asia Tenggara. Perusahaan ini telah mengintegrasikan platformnya dengan pasar, penyedia layanan logistik seperti Lazada, Shopee, NinjaVan, Fleet.ph, XDE, dll. Unicommerce diakui sebagai salah satu platform teknologi terbaik karena memiliki 150 lebih integrasi yang sudah ada sebelumnya, menjadikannya solusi plug-and-play untuk e-tailer. Ini telah membantu Unicommerce untuk mendapatkan klien yang bekerja dengan pemain terkemuka lainnya.

Unicommerce bekerja dengan beberapa merek terbesar di India dan memproses 20% volume e-commerce India. Perusahaan ini optimis pada ekspansi Asia Tenggara dengan fokus pada akuisisi klien yang cepat di Singapura, Malaysia, dan Filipina dan bertujuan untuk meningkatkan tenaga kerjanya di negara-negara ini dan berencana untuk mencapai pertumbuhan bisnis 400% lebih di Asia Tenggara pada tahun kalender saat ini.

Berbicara tentang ekspansi tersebut, CEO Unicommerce, Bapak Kapil Makhija, berkata, Perjalanan kami di Asia Tenggara dimulai pada bulan Desember 2020. Kami menghabiskan enam bulan awal untuk melakukan penelitian ekstensif untuk memahami titik kesulitan e-tailer di kawasan ini dan untuk meningkatkan produk kami untuk melayani perusahaan di Asia Tenggara. Kami yakin bahwa pembelajaran kami akan membantu kami dengan rencana ekspansi agresif kami. Tim kami terus bekerja untuk menambah lebih banyak klien di berbagai sektor dan ukuran. Dengan catatan keberhasilan kami yang telah terbukti di pasar dalam negeri kami- India, merek-merek di Asia Tenggara menunjukkan minat yang besar untuk bermitra dengan Unicommerce dalam perjalanan e-commerce mereka.

Unicommerce diposisikan secara unik untuk menyediakan solusi cloud teknologi rantai pasokan e-commerce untuk membantu para pemain industri dari semua ukuran untuk mengelola bisnis mereka secara efisien. Perusahaan tersebut telah bekerja sama dengan lebih dari 15.000 pelanggan di seluruh India, Timur Tengah, dan Asia Tenggara dan memproses 1 juta+ transaksi setiap hari, menambah GMV menjadi 5 miliaran dolar AS per tahun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210916005540/en/

Kontak
Kinshuk Sindhwani

Sumber: Unicommerce

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021