Lima tempat yang seluruh biayanya sudah dibayarkan di ExpensiCon – konferensi akuntansi global utama yang diselenggarakan oleh Expensify pada Mei 2023 di Borgo Egnazia di Puglia, Italia – siap diperebutkan bagi para akuntan mulai hari ini

PORTLAND, Ore. (ANTARA/Business Wire)- Expensify, Inc. (Nasdaq: EXFY), superapp pembayaran yang membantu individu dan bisnis di seluruh dunia menyederhanakan cara mereka mengelola uang di seluruh pengeluaran, kartu perusahaan, dan tagihan, hari ini mengumumkan kontes "Win your spot at ExpensiCon". Kontes ini terbuka untuk akuntan mana pun, tetapi hanya lima akuntan yang akan memenangkan tempat di konferensi eksklusif khusus undangan ini untuk diri mereka sendiri dan seorang tamu.

Logo Expensify

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20221004005072/en/

“Kami menyatukan 100 yang terbaik dan tercerdas di industri, dan lima tempat paling didambakan dalam akuntansi sekarang tersedia untuk akuntan mana pun dari perusahaan ukuran apa pun,” kata Pendiri dan CEO Expensify, David Barrett. “Ini adalah kesempatan yang tak tertandingi untuk bergabung dengan komunitas global pemimpin akuntansi dengan pengalaman gabungan ratusan tahun untuk merencanakan profesi generasi berikutnya. Bersama-sama, kita dapat mengidentifikasi dan memecahkan tantangan paling kompleks yang akan membentuk ruang ini untuk tahun-tahun mendatang.”

ExpensiCon akan mencakup campuran dari keynotes, diskusi meja bundar, obrolan informal, sesi CPE, peluang jaringan empat mata, lokakarya strategi, dan acara VIP. Selain itu, peserta dan tamu mereka akan merasakan keindahan Puglia, Italia, dalam perjalanan membangun hubungan yang dikuratori di seluruh wilayah yang menampilkan pembuatan pasta, mencicipi anggur, tur kapal pesiar, dan banyak lagi.

ExpensiCons sebelumnya di Bora Bora dan Maui termasuk peserta dari PwC, Deloitte, BDO, CLA, Baker Tilly, dan EisnerAmper, serta pembicara utama seperti Travis Kalanick dari Uber, René Lacerte dari Bill.com, Zach Nelson dari NetSuite, dan Rod Drury dari Xero.

Kontes “Win your spot at ExpensiCon” berakhir pada 1 Maret 2023 dan pemenang akan diumumkan segera setelahnya. Mulailah hari ini – waktu terus berjalan!

Tentang Expensify

Expensify adalah superapp pembayaran yang membantu individu dan bisnis di seluruh dunia menyederhanakan cara mereka mengelola uang. Lebih dari 12 juta orang menggunakan fitur gratis Expensify, yang meliputi kartu perusahaan, pelacakan pengeluaran, penggantian di hari berikutnya, pembuatan faktur, pembayaran tagihan, penggajian, dan pemesanan perjalanan dalam satu aplikasi. Semua gratis. Baik Anda memiliki bisnis kecil, mengelola tim, atau menutup buku untuk klien Anda, Expensify memudahkan sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada hal yang benar-benar penting.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221004005072/en/

Kontak

Sumber: Expensify, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022