Dubai, Uni Emirat Arab (ANTARA/Business Wire)- Thunder Cranes dengan bangga mengumumkan telah meluncurkan operasinya di Timur Tengah dan Afrika. Perusahaan derek lepas pantai ini sebelumnya beroperasi dengan basis di Dubai dari 2009 hingga 2019 - sekarang dibuka kembali - dan selain itu perusahaan tersebut baru saja meluncurkan basis operasi baru di Luanda untuk melayani Angola dan Afrika barat.

Logo Thunder Cranes

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20221003005551/en/

CEO Thunder Cranes, Dinesh Arumugam, mengatakan, "Sebagai penyedia derek sewa lepas pantai terkemuka di pasar, Thunder Cranes berkomitmen untuk membantu pelanggan di Timur Tengah dan Afrika dengan solusi pengangkatan yang hemat biaya dan efisien untuk mendukung proyek lepas pantai."

Arumugam melanjutkan, “Prospek pasar menuju tahun 2023 sangat baik di sekitar wilayah ini, dan lebih jauh lagi, kami tahu bahwa setelah diberi kesempatan untuk mendukung proyek lepas pantai di pasar baru, klien akan menganggap Thunder Cranes sangat berharga dari perspektif kinerja dan efisiensi.”

Sejak tahun 1995, Thunder Cranes telah memasok merek patennya untuk derek modular portabel yang sesuai dengan API yang dikembangkan di AS. Saat ini, Thunder Cranes berkantor pusat di Malaysia dan beroperasi secara global, dengan basis di UEA, Thailand, Malaysia, Brunei, dan Angola.

Banyak dari platform yang lebih tua tidak dilengkapi dengan kapasitas atau cakupan derek yang cukup untuk mendukung proyek saat ini, sehingga diperlukan derek sementara yang dapat dipasang saat diperlukan. Aman, efisien, dan hemat biaya, derek portabel-modular telah menjadi peralatan penting yang digunakan untuk memfasilitasi beragam proyek lepas pantai dalam intervensi sumur, P&A, konstruksi, penggantian derek dan penonaktifan.

Sejalan dengan visinya untuk menjadi pemimpin global dalam solusi pengangkatan lepas pantai, Thunder Cranes berfokus pada kepuasan pelanggan melalui kinerja yang andal dan aman – strategi yang telah menghasilkan secara konsisten memenangkan kontrak layanan jangka panjang dengan perusahaan minyak dan gas di Malaysia, Thailand, Brunei dan Dubai, serta mengamankan proyek di China, Vietnam, Indonesia, dan Angola.

Pada tahun 2022 Thunder Cranes diberi kontrak jangka panjang lainnya dengan perusahaan minyak utama di Thailand. Dinesh Arumugam mengatakan, “Thailand telah menjadi pasar inti untuk Thunder Cranes, dan sejak kontrak pertama kami di sana pada tahun 2007, kami telah bekerja secara teratur dengan Chevron, PTTEP, dan Mubadala. Penghargaan terbaru ini merupakan bukti kinerja kami yang konsisten dan catatan keselamatan yang sangat baik. Kami juga baru-baru ini mendapatkan proyek di Angola untuk mendukung kegiatan penggantian derek dan dalam 6 bulan ke depan kami akan menawar kontrak di beberapa negara lagi termasuk di UEA, Brunei, Qatar, Turkmenistan, India, Vietnam dan Indonesia."


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221003005551/en/

Kontak
Ywan Georges Carraz
Thunder Cranes
+60128385716

Sumber: Thunder Crane

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022