Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini mulai dari kelas kecantikan, konsultasi studi, festival kuliner hingga pementasan teater, yang dapat dijadikan referensi untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

1. Be a Queen for the Day
Acara ini akan menghadirkan kelas kecantikan, kelas hijab dengan penampilan musik dari MoudyAmalia di R1 dan 2 Universitas Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 12.30-15.30 WIB.

2. Sesi Konsultasi Studi di Luar Negeri
Overseas Zone akan menggelar kembali event open konsultasi studi keluar negeri untuk mengetahui informasi tentang studi, kerja keluar negeri di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pukul 11.00-16.00 WIB.

3. Gofood Festival
Pengunjung akan dimanjakan di area Food Eatery dengan booth makanan yang terdiri lebih dari 30 merchant terbaik GO-Food Jakarta di antaranya Ayam Geprek Mas Eko, Ayam Geprek Wong Sugih, Seblak Raos, Sec Bowl, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar, Nasi Goreng Kebuli Apjay, Mister Lie, Kopi Aku Kamu, Dapur MTW, Cirengcrispi, Goedkoop, Kibo Cheese, Sate Padang Ajo Ramon, Dapoer Roti Bakar, Panggang Butet, Bebek Kaleyo, BAGOJA, Burgushi, Ayam Bakar Irzah, Mom Milk.

Festival kuliner tersebut juga diramaikan dengan tampilan musik, nonton film bersama hingga kompetisi menyenangkan yang digelar di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, pukul 09.00-22.00 WIB.

4. Teater Lorong Junior, Drama Musikal "Seruling Keretaku"
Teater Lorong Junior menggelar drama musikal "Seruling Keretaku" yang bercerita tentang kondisi anak-anak jaman sekarang yang terlena dengan kecanggihan teknologi dan lupa dengan keindahan alam. Pementasan akan dilakukan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, show 1 pukul 16.00 WIB, show 2 pukul 19.30 WIB.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018