Khofifah pamit

Khofifah pamit

Arsip Foto. Khofifah Indar Parawansa (kanan) akan mengikuti pemilihan gubernur Jawa Timur dengan Emil Elestianto Dardak (kedua kanan) sebagai calon gubernur. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Jakarta (ANTARA News) - Khofifah Indar Parawansa berpamitan dengan pejabat Kementerian Sosial setelah Presiden Joko Widodo melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial.

Khofifah, yang mengundurkan diri dari jabatan menteri karena akan mengikuti pemilihan gubernur Jawa Timur,  tiba di gedung Kementerian Sosial di Jakarta, Rabu, sekitar pukul 10.30 WIB menggunakan kendaraan pribadi. Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial Hartono Laras dan sejumlah pejabat kementerian menyambut kedatangannya.

Lalu Khofifah menuju ruang kerja yang dia tempati sejak 2014, mengemasi barang-barang pribadi yang masih tersisa di sana. Dia sudah mengemasi barang pribadi di ruang kerja menteri pada Senin malam (16/1). Barang-barangnya yang sudah dikemas masih ada di ruang Tata Usaha pimpinan.

Barang-barang pribadi dia yang ada di rumah dinas menteri di kompleks Widya Chandra juga sudah dikemasi. Rencananya Khofifah langsung pindah ke rumah pribadinya di Pengadegan, Jakarta Selatan.

Sejumlah pejabat dan staf berdatangan ke ruang kerja menteri di lantai dua. Khofifah juga mengajak para pejabat dan wartawan makan bersama di ruangannya.

Pewarta : Desi Purnamawati
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018