Fadli Zon tidak pernah lihat kemajuan pembangunan di Indonesia saat Pak Jokowi jadi Presiden..."
Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Hanura Andre Garu menegaskan, seluruh proyek pembangunan infrastruktur yang dibangun Presiden Joko Widodo selama ini benar-benar dilaksanakan dengan hati nurani dan bukan untuk tujuan pencitraan.

"Saya tegaskan, Presiden Jokowi itu tidak pernah membuat pencitraan dalam membangun Indonesia dari Sabang sampai Merauke, bahkan daerah-daerah konflik sekalipun Pak Jokowi masuk dan membangun," kata Andre Garu di Jakarta, Jumat.

Pernyataan senator asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini disampaikan menanggapi pernyataan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang mengatakan proyek Infrastruktur yang dilakukan Presiden Jokowi untuk tujuan pencitraan.

Pernyataan Fadli Zon disampaikan menyusul kecelakaan kerja yang terjadi berturut-turut di sejumlah proyek pembangunan infrastruktur jalan dalam lima bulan terakhir.

"Fadli Zon tidak pernah lihat kemajuan pembangunan di Indonesia saat Pak Jokowi jadi Presiden bahkan sudah banyak rakyat yang menikmati bagian pembangunan sampai ke pelosok dimana perhatian Pak Jokowi juga bangun seluruh desa di Indonesia," kata Andre.

Mantan anggota DPRD Manggarai ini mengatakan, jangan melihat suatu kejadian kecil dengan mengeneralisir semua kesuksesan. Fadli Zon tidak pernah bisa dengan jernih melihat pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi.

"Jangan lihat kecelakaan kecil, lalu dinafikan semua kesuksesan. Rakyat dari Sabang sampai Merauke harus berterima kasih atas prestasi besar yang dilakukan Pak Jokowi," katanya.

Pewarta: Jaka Sugianta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018