SINGAPURA (Antara/BUSINESS WIRE) -- Portal pemesanan tiket online terkemuka di Indonesia, tiket.com, bekerjasama dengan OAG, penyedia layanan informasi penerbangan digital ternama, untuk meningkatkan opsi jadwal penerbangan dengan menggunakan solusi jadwal real-time milik OAG, Dynamic Schedules.

Dengan menghadirkan jadwal penerbangan real-time 24/7, tiket.com akan mengintegrasikan umpan data (data feed) tunggal dari OAG untuk menyediakan pilihan jadwal penerbangan yang lebih banyak dan lebih akurat serta fitur peringatan status penerbangan kepada para penggunanya. Kemitraan ini merupakan bagian dari program transformasi bisnis tiket.com dalam rangka meningkatkan pengalaman booking kepada para penggunannya.

CEO OAG Phil Callow mengatakan, "Indonesia merupakan salah satu pasar penerbangan dengan pertumbuhan terpesat di dunia dan merupakan kehormatan bagi kami dapat bermitra dengan tiket.com untuk mendukung pertumbuhan bisnis mereka. Permintaan pasar akan fitur jadwal penerbangan yang real-time sangatlah tinggi dan untuk menjadi yang terdepan dalam menjawab tantangan tersebut memungkinkan kami untuk dapat membantu para pelaku industri memberikan nilai tambah bagi para konsumennya."

Indonesia merupakan pasar penerbangan terbesar keenam di dunia dalam hal pemesanan tiket penerbangan, dan menjadi pasar dengan pertumbuhan perjalanan udara terpesat ketiga di dunia dalam tiga tahun terakhir.

CEO tiket.com George Hendrata menambahkan, "Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan OAG karena memungkinkan kami untuk memperluas jangkauan penawaran kami hingga ke pasar mancanegara. Kami optimistis, dengan kerjasama ini, kami akan mampu berekspansi ke pasar yang lebih luas."

Tentang tiket.com
 
tiket.com adalah pelopor pemesanan tiket online sejak Agustus 2011, dan merupakan agen pemesanan tiket teratas untuk pasar penerbangan nasional dan mitra pemesanan tiket nomor 1 untuk PT KAI. Lini penawaran mereka sangat luas, mulai dari tiket penerbangan dan kereta, reservasi hotel, hingga penyewaan mobil.

Tentang OAG

Sebagai nama terdepan di pasar perjalanan selama bertahun-tahun, kami memiliki jaringan data perjalanan udara terbesar di dunia, termasuk basis data jadwal definitif lebih dari 980 maskapai penerbangan dan basis data informasi status penerbangan paling besar di pasaran, yang dapat melacak 96 persen penerbangan komersial.

Kini, jaringan klien OAG mencakup maskapai penerbangan dan bandara terbesar di dunia, agen perjalanan online, mesin booking terbesar di Eropa dan nama-nama besar di bidang perjalanan, teknologi, dan e-commerce di Tiongkok, India, Indonesia, Amerika Latin, dan Amerika Utara.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.oag.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181023005360/en/

Kontak

OAG
Esther Molina, +86 136 7179 3896
esthertsj@outlook.com

Sumber: OAG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018