Rhee Min-jung dikonfirmasi positif COVID-19 menyusul sang suami, Lee Byung-hun, sebagaimana dikutip dari Yonhap pada Kamis.

Agensi Rhee Min-jung, MSTeam Entertainment, mengatakan bahwa aktris mereka menerima hasil tes positif COVID-19 pada Selasa, (8/2). Sementara Lee Byung-hun, menurut BH Entertainment, menerima hasil positif pada Senin, (7/2).

Diketahui, Rhee Min-jung dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani isolasi mandiri karena melakukan kontak erat dengan sang suami.

Baca juga: Saat K-pop melawan rasisme di industri musik AS

Saat ini, keduanya tidak memiliki masalah kesehatan yang serius karena telah menerima vaksinasi dosis lengkap ditambah suntikkan booster.

Sementara itu, proses syuting drama tvN "Our Blues" yang dijadwalkan tayang tahun ini dan melibatkan Lee Byung-hun terpaksa dihentikan.

Seluruh staf dan pemain lainnya termasuk Shin Min-a, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min, dan Kim Woo-bin juga langsung menjalani tes dan telah dinyatakan negatif.

Ini menambah panjang deretan daftar selebriti Korea yang terinfeksi COVID-19, setelah sebelumnya anggota BlackPink Lisa dan Jimin dari BTS juga terkonfirmasi positif.

Baca juga: Cerita Iwan Fals soal pandemi COVID-19, frustasi hingga menyalakan semangat
Baca juga: Begini pengalaman Reza Artamevia kena COVID-19
 

Pewarta: Suci Nurhaliza

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2022