Berselang beberapa pekan setelah Jungkook merilis single bersama Charlie Puth, Agensi Big Hit Music mengumumkan rapper dari megagrup K-Pop BTS, J-Hope, akan merilis sebuah single berjudul "More". Lagu ini merupakan bagian dari album debut solo terbaru J-Hope.

Single tersebut akan diputar di layanan musik pada Jumat mendatang pukul 13.00 waktu Korea Selatan, demikian Yonhap pada Selasa.

Sebelumnya, Big Hit Music juga mengumumkan J-Hope akan merilis album solo bertajuk "Jack in the Box" pada 15 Juli 2022. Video Teaser album juga sudah diluncurkan yang menampilkan foto J-Hope menatap ke kamera sambil mengenakan topi badut berwarna hitam.

Album "Jack in the Box" hanya akan dirilis dalam format digital melalui aplikasi Weverse Album.

J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang melakukan debut solo sejak grup tersebut mengumumkan hiatus dari kegiatan grup. Sehingga, para anggotanya dapat fokus pada proyek individu mereka.

Pada 2018, J-Hope merilis mix tape solo pertamanya bertajuk "Hope World" dan sukses menempati peringkat ke-38 di Billboard 200 di Amerika Serikat. Kemudian pada 2019, dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Becky G dalam sebuah single berjudul "Chicken Noodle Soup".

Baca juga: Charlie Puth dan Jungkook BTS puncaki tangga lagu iTunes di 93 negara, kolaborasi barat-timur
Baca juga: Album "Proof" BTS debut rajai Billboard 200

Pewarta: Suci Nurhaliza

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2022