Ketua Pimpinan Daerah Tunas Indonesia Raya (PD Tidar) Provinsi Maluku yang baru terpilih untuk periode 2023-2026, Gemelita Pattiradjawane menyatakan perlu meningkatkan investasi milenial di Maluku.

“Kunci dari eksistensi Tidar di Maluku yakni dengan meningkatkan investasi pada generasi muda. Generasi muda mempunyai potensi besar untuk melakukan perubahan dan mengambil tindakan positif,” kata Gemelita di Ambon, Kamis.

Gemelita terpilih berdasarkan hasil musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Tidar Maluku yang digelar di Hotel Elizabeth Kota Ambon, Rabu (27/09/2023).

Menurutnya eksistensi Tidar di Maluku hari ini juga akan sangat berpengaruh dalam proses-proses kedepan.

"Kita tidak bisa membicarakan pembangunan berkelanjutan tanpa keterlibatan aktif kaum muda," ujar Gemelita.

Baginya, anak muda adalah pejuang. Anak muda juga pemimpin masa depan, karena setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya.

Dia mengaku, setelah menerima pataka PD Tidar, tentu yang menjadi kewajiban ke depan adalah harus mengabdi serta membesarkan nama Partai Gerindra.

"Memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 juga menjadi tugas kita," terangnya.

Sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, lanjutnya, tentu Tidar Maluku akan bekerja maksimal demi menggapai apa yang ditargetkan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Sebelumnya, dalam Musdalub ini, dihadiri langsung oleh kata Ketua Umum Pengurus Pusat Tidar (PP Tidar) Rahayu Djojohadikusumo.

Saat menghadiri Musdalub tersebut, Rahayu juga menegaskan untuk merebut segmen pemuda untuk memenangkan bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 di Maluku.

Pewarta: Winda Herman

Editor : Daniel


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023