Manajemen Malut United asal Maluku Utara (Malut) yang berlaga di Liga 2 Pegadaian akan menggunakan Stadion Madya Senayan Jakarta sebagai home base dalam menghadapi lawan-lawannya, karena Stadion Gelora Kieraha Ternate dalam proses pembenahan.

Asisten Manager Malut United, Willhem Dominggus Nanlohy yang dihubungi Selasa mengatakan, pasukan Laskar Kie Raha akan menggunakan Stadion Madya GBK Senayan Jakarta sebagai stadion kandang untuk fase grup Y di babak 12 besar Liga 2.

Dimana, untuk grup Y, anak asuh Imran Nahumarury bergabung bersama, Bekasy City, Deltras FC Sidoarjo dan Persela Lamongan.

"Memang betul, untuk 12 besar kami menggunakan Stadion Madya Senayan Jakarta sebagai stadion kandang dan akan bermain malam hari," katanya.

Untuk laga perdana, Malut United FC akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Madya Senayan, Minggu 8 Januari 2024 dan akan bermain malan hari, pukul 19.00 WIB atau Pukul 9 malan WIT dan disiarkan langsung oleh video.

Di laga kedua, Malut United akan bertandang melawan Deltas FC Sidoarjo di Stadion Gelora Delta, Sabtu 13 Januari dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB atau pukul 5 sore WIT.

Laga ketiga, Laskar Kie Raha melawan tuan rumah Bekasi City, Kamis 18 Januari 2024, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB atau pukul 5 sore WIT.

Kemudian di laga selanjutnya, Malut United akan bermain di kandang, Stadion Madya Senayan melawan Bekasy City, Selasa 23 Januari 2024. Laga ini juga disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB atau pukul 9 malan WIT.

Selanjutnya, kata Willhem Dominggus Nanlohy, tim Malut United bertandang melawan Persela Lamongan di Stadion Tuban Sport Center, Tuban pada Minggu 28 Januari 2024 dan disiarkan Indosiar dan di laga pamungkas, Ilham Udin Armaiyn dkk akan bertemu Deltas FC Sidoarjo di Stadion Madya Senayan Jakarta, Sabtu 3 Febrauri pukul 15.00 WIB atau jam 5 sore WIT.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Daniel


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024