Ketua Badan Promosi Wisata (BPP) Provinsi Maluku Mus Mualim melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon Wakil Wali Kota Ambon di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura. 

 

Kehadiran Mus Mualim di sekretariat partai itu sebagai orang ketiga yang mengambil formulir pendaftaran.

 

“Dengan kedatangan saya untuk mengambil formulir sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Ambon periode 2024 - 2029, ini menjadi momentum serius untuk saya mengikuti kontestasi Pilkada,” kata Mus Mualim, di Ambon, Jumat. 

 

Mus Mualim berharap, dengan kedatangannya di partai Hanura sebagai tempat pengambilan formulir pertamanya, ia bisa mendapatkan rekomendasi sebagai bakal calon dari partai tersebut.

 

“Untuk maju dalam kontestasi ini, merupakan keterpanggilan saya melihat kota berjuluk manise ini lebih baik lagi ke depan,” ujarnya s 

 

Ia mengatakan, sebagai anak Kota Ambon yang lahir di negeri raja-raja ini, punya satu kewajiban dan tanggung jawab dengan yang harus ia wujudkan. 

 

Dengan latar belakangnya juga sebagai pengusaha, politisi, ketua di beberapa organisasi dan praktisi di beberapa pemerintahan jadi satu pengalamannya untuk maju bertarung dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Ambon. 

 

Ia pun mengaku sejauh ini sudah membangun komunikasi politik dengan beberapa figur yang akan maju dalam pemilihan wali kota nanti.

 

“Jadi saya mohon doa dukungan dari  masyarakat Kota Ambon untuk saya maju sebagai Wakil Wali Kota Ambon ke depan,” ucapnya.

Pewarta: Winda Herman

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024