Ternate (Antara Maluku) - Tim pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa siap menggelar kampanye akbar yang dihadiri Prabowo di Ternate, Maluku Utara.

Ketua tim pemenangan capres-cawapres pasangan Prabowo-Hatta, Arifin Djafar, mengatakan di Ternate, Rabu, pihaknya telah siap dan menunggu kedatangan Prabowo.

"Kepastian untuk capres Prabowo datang ke Ternate dalam pekan ini, sehingga kami telah melakukan rapat pemantapan," kata Arifin yang juga Wakil Wali Kota Ternate tersebut.

Ia menyebutkan tim konsolidasi pemenangan hingga kelurahan sudah dilakukan.

"Untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta, secara institusi PAN Kota Ternate sudah melakukan konsolidasi dengan koalisi partai pendukung," katanya.

Menurutnya, kampanye Prabowo-Hatta rencananya dilaksanakan di Lapangan Ngara Lamo Ternate, namun masih akan dikoordinasikan dengan Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba, selaku ketua tim pemenangan wilayah Maluku Utara.

"Rencananya di Salero, tapi nanti juga dikoordinasikan dengan pak AGK selaku ketua tim pemenangan dan hari ini ada rapat koordinasi pemantapan untuk kedatangan capres/cawapres," ujarnya.

Dia menambahkan, selain Gubernur Malut, dirinya juga akan menjadi salah satu juru kampanye tim Prabowo-Hatta di Malut.

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasang calon, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2014