Jakarta (Antara Maluku) - Setelah cukup lama menghilang, penyanyi pop terkenal Mariah Carey kembali menyapa penggemar lewat album terbarunya yang bertajuk "#1 to Infinity".

Album itu sendiri berisi materi fenomenal sang Diva.

Ada 18 lagu yang pernah menjadi jawara di chart Billboard Hot 100 berminggu-minggu, seperti “Emotion”, “Honey”, “My All”, “We Belong Together” dan lain-lain. 

Tetapi yang paling istimewa dalam "come back" Mariah adalah lagu barunya yang berjudul “Infinity”.
 
Buat para Lambily (fans Mariah Carey) di Indonesia, mari bergabung dalam event “A Night To Infinity”, Jumat 29 Mei 2015.
 
Mariah Carey adalah penyanyi tersohor di dunia yang menikmati masa-masa keemasan dengan total penjualan album sebanyak lebih dari 200 juta kopi. 

Sejak kemunculannya pada 1990 membawakan lagu “Vision of Love,” Mariah Carey telah merilis album dengan berbagai penghargaan, single-singlenya sukses bertengger di #1Hot 100, memenangkan 5 X penghargaan Grammy, dan tur dunia yang laris manis. 

Mariah Carey tidak hanya didaulat sebagai penyanyi wanita terlaris, penulis lagu hit dan produser rekaman andal, tetapi juga berhasil memberikan pengaruh kuat buat artis-artis  generasi selanjutnya.

Pewarta: Sundari

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2015