Ambon, 31/5 (Antara Maluku)- Asisten Personel (Aspers) Kodam XVI/Pattimura Kolonel Inf Arief Gajah Mada membuka kegiatan Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Puskop Kartika Pattimura, dalam rangka Paparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum dan pemilihan Ketua Umum.

apat dihadiri segenap Pengurus dan Badan Pemeriksa anggota yang terdiri dari 32 anggota dari para Ketua Primer Koperasi yang ada di jajaran Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Baileo Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya, Rabu.

Tiga kandidat calon Ketua Umum Koperasi Kartika Pattimura yang diajukan untuk mengikuti pemilihan antara lain Kolonel Inf Masduki. SE.M.SI, Letkol Inf Abdul Hanis S.I.P, dan Letkol Caj Wayan Karmadi M.SI.

Dari seleksi yang dilakukan diperoleh hasil suara sebagai berikut, Kolonel Inf Masduki, SE.M.SI mendapat dukungan 19 suara, Letkol Inf Abdul Hanis S.I.P mendapat dukungan 10 suara, sedangkan Letkol Caj Wayan Karmadi M.SI mengundurkan diri dalam rangka pensiun. 

Dengan demikian, diputuskan bahwa Kolonel Inf Masduki. SE.M.SI secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pusat Koperasi Kartika Pattimura yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam, Danrem 151/Bny, Danrindam XVI/Ptm, para PA Ahli, LO AU, LO AL, para Asisten, Kabalak, Dansat dan Kaprim satuan masing-masing. (Pendam-16)

Pewarta: Siaran Pers

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017