Ternate, 14/8 (Antara) - Puteri Indonesia Tahun 2017, Bunga Jelita Ibrani bersama 19 Finalis Puteri Kampus Universitas Khairun (Unkhair) Ternate 2018, berkunjung ke Kota Tidore Kepulauan, Maluuk Utara (Malut), Senin.

Dalam kunjungan tersebut, Puteri Indonesia ini juga sempat bertatap muka dengan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Sinen menyampaikan, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan menerima dengan senang hati kehadiran Puteri Indonesia dan para Finalis Puteri Kampus Unkhair Ternate 2018 berkunjung di wilayah Kota Tidore Kepulauan.

"Semoga mampu melaksanakan tugas sebagai representasi wanita Indonesia yang sangat peduli atas perkembangan isu-isu sosial, kesetaraan gender dan kemasyarakatan" katanya.

Bahkan untuk finalis Puteri Kampus, Wakil Walikota juga berharap agar mereka selalu tampil menjadi wanita terbaik Maluku Utara dalam mengisi Pembangunan Indonesia.

"Saya mendoakan semoga para Finalis Puteri Kampus Unkhair mampu menampilkan yang terbaik dan dapat mewakili semangat Wanita Maluku Utara dalam mengisi pembangunan Indonesia," ujarnya.

Di kesempatan yang sama Puteri Indonesia, Bunga Jelita Ibrani mengatakan, kunjungannya? ke Kota Tidore ini merupakan yang pertama kali dan akan menjadi pengalaman yang takan terlupakan.

Bunga Jelita Ibrani berharap kedatangannya ke Kota Tidore dapat menjadi penghubung generasi muda khususnya di bidang Pariwisata.

Di akhir acara, para Finalis Puteri Kampus diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dilanjutkan dengan pemberian cederamata dari Wakil Walikota Muhammad Sinen kepada Putri Indonesia 2017? Bunga Jelita Ibrani.

Turut hadir Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Thamrin Ali Ibrahim, Ketua KNPI Kota Tidore Kepulauan Muhammad Abubakar serta sejumlah pimpinan SKPD. (KR-AF).

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2018