Ternate, 4/9 (Antaranews Maluku) - Menyambut Hari Pelanggan Nasional Tahun 2018 yang jatuh pada tanggal?4 September 2018, BPJS Ketenagakerjaan cabang Ternate, Maluku Utara (Malut) mengadakan Lomba Cerita Peserta di media sosial (medsos).

"Lomba membuat cerita untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan mengangkat tema BPJS Ketenagakerjaan selalu di hatiku. Setiap peserta lomba diminta menceritakan pengalaman menariknya saat datang ke kantor cabang atau saat dilayani oleh petugas BPJS Ketenagakerjaan," kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ternate, Ghazali Dachlan di Ternate, Selasa.

Menurut dia, lomba yang dilaksanakan sejak tanggal 27 Agustus s.d 16 September?2018 itu terbuka bagi seluruh masyarakat yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Tujuannya untuk meningkatkan "brand awareness" BPJS Ketenagakerjaan dan meningkatkan kecintaan terhadap BPJS Ketenagakerjaan.

"Nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari BPJS Ketenagakerjaan," kata Ghazali.

Adapun persyaratan lomba secara umum di antaranya peserta adalah WNI dan memiliki kartu identitas yang masih berlaku, terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Selain itu, wajib LIKE Fanpage resmi BPJS Ketenagakerjaan di Instagram dan Facebook, pengalaman yang diceritakan merupakan pengalaman pribadi, bukan orang lain, dan menggunakan hashtag #BPJSKETENAGAKERJAAN #SELALUDIHATIKU

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal?23 Oktober2018 melalui media sosial resmi BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bidang Pelayanan dan PIC. Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Ternate atau dengan mengunjungi media sosial resmi BPJS Ketenagakerjaan di Facebook maupun Instagram.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2018