Ternate, 22/1 (ANTARA News) - Pemain timnas sepakbola asal Ternate, Maluku Utara (Malut) Ilham Udin Armayn mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting gadis asal Kabupaten Halmahera Selatan bernama Lela Monika Yusran.

Ilham dan Lela menjalin hubungan kurang lebih tiga tahun sebelum menikah. Pernikahan mereka digelar di rumah orang tua Lela pada Selasa.

Ilham Udin Armaiyn, dihubungi dari Ternate, Selasa, mengaku bertemu Lela saat cuti bulan Oktober 2016 dan pulang ke kampung halaman.

"Kami ketemu di Lelei, kebutulan istri saya bertugas di Puskesmas," kata pemain yang ikut membawa timnas PSSI U-19 juarai Piala AFF tersebut.

Setelah bertemu dan menjalin asmara, keduanya berjanji membawa hubungan pacaran itu hingga ke jenjang pernikahan.

"leh karena itu, seiring berjalan waktu, tepat hari ini di Desa Amasing Kali, kami menikah.

Ilham dan Lela menikah di hadapan penghulu dan keluarga besar Lela Monik Yuslan.

"Syukur, sekarang saya teah resmi menjadi suami dari Lela Monika dan ini menjadi spirit bagi saya untuk terus mengembangkan karir di sepak bola," katanya.

Ilham Udin Armaiyn merupakan pemain asal Indonesia yang perkuat Selangor FC Malaysia bersama Evan Dimas, namun saat ini telah mengakhiri kontraknya dan bergabung bersama tim Bhayangkara FC yang akan berlaga di Liga 1 Indonesia.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2019