Memiliki investasi emas berupa perhiasan dan logam mulia kini bisa dilakukan oleh masyarakat Maluku melalui Pegadaian Galeri 24.

Pegadaian Galeri 24 sudah hadir di Maluku , tepatnya di Kota Ambon. 

Galeri 24 merupakan anak perusahaan PT. Pegadaian (Persero) yang dibentuk khusus untuk melayani penjualan perhiasan secara retail berupa cincin , gelang , kalung dan anting yang semuanya berkualitas tinggi dan desainnya selalu update dengan harga bersaing. 

Selain perhiasan , penjualan lainnya adalah  logam mulia dan gold stone (batu mulia).

Perhiasan yang bisa dimiliki masyarakat dari Galeri 24 adalah dengan karatase mulai dari 18 karat hingga 23 karat. Namun untuk logam mulia atau emas batangan 24 karat bersertifikat , dimulai dengan berat 0,5 gr, 1 gr , 5 gr hingga 1kg. 

Pegadaian Galeri 24 yang kini lebih populer dengan sebutan Distro Galeri 24 sudah membuka gerainya di 51 tempat di semua provinsi di seluruh Indonesia. 

Untuk masyarakat di Maluku , letak distro Galeri 24 berada di kantor Pegadaian Cabang Ambon kawasan Tanah Tinggi , Kota Ambon. 

Dalam menyediakan varian model perhiasan berupa cincin , gelang , kalung dan anting , Galeri 24 bekerja sama dengan Hartono Wira Tanik (HWT) , vendor yang terkenal sebagai penyedia mahkota untuk acara Putri Indonesia dan spesialisasi pembuatan perhiasannya terbuat dari emas kuning dan emas putih.

Ada juga kerjasama yang dijalin dengan Lotus (Bandung) , vendor ini khusus membuat varian perhiasan dengan mengaplikasikan batu zirkonia dengan emas hitam dan emas putih sehingga perhiasan jadi tampil sangat modis , serta ada pula kerjasama dengan Untung Bersama Sejahtera (UBS) sebagai vendor penyedia perhiasan dengan tokoh-tokoh karakter , seperti mickey mouse. 

Pembelian produk investasi emas di Galeri 24 bisa dilakukan secara offline yaitu melakukan transaksi secara tunai selama jam operasional Distro , yaitu jam 08.00 sd 15.00 Wit , namun Galeri 24 juga melayani pembelian secara online yang bisa diakses melalui : https://kataloggaleri24.com/  selama 24 jam setiap hari.

Kemudahan berinvestasi emas di Galeri 24 juga dilengkapi dengan layanan berupa menerima kembali penjualan perhiasan , dan persyaratannya adalah wajib dilengkapi dengan kuitansi pembelian.

Setiap bulan , Distro Galeri 24 Ambon mengadakan program untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh perhiasan yang diinginkan. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi Gotar , Manager Distro Galeri 24 Ambon di 081324164288.

Pewarta: Gabby Sembiring

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2019