Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease menggelar turnamen Bulutangkis Kapolres Ambon Cup 2019 yang diikuti belasan pasangan ganda putera baik dari anggota Polri maupun masyarakat yang tergabung dalam pengurus bulutangkis polres setempat.

"Turnamen ini bertujuan membangun kebersamaan dan kekompakan antarpersonil Polri maupun membangun kerja sama dan Kemitraan antara personil Polri dan masyarakat," kata Kapolres setempat, AKBP Sutrisno Hady Santoso saat membuka kegiatan tersebut di Ambon, Sabtu.

Kegiatan ini juga bertujuan agar peserta dari kalangan masyarakat dapat menjadi agen Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan diharapkan bagi seluruh peserta agar mengedepankan sportifitas dalam bertanding.

Menurut Kapolres, masyarakat maupun anggota Polri pecinta cabang olahraga ini sudah tergabung dalam pengurus bulutangkis Polres Pulau Ambon dan P.P Lease sejak dua tahun lalu.

Sehingga sudah beberapa kali diselenggarakan turnamen bulutangkis Kapolres Ambon Cup sebagai salah satu ajang menjaring dan membina para atlet berbakat, selain membangun Kebersamaan dan kekompakan antarpersonil Polri maupun membangun kerja sama dan Kemitraan antara personil Polri dan masyarakat.

Turnamen Kapolres Ambon cup 2019 yang berlangsung dua hari di gedung olahraga bulutangkis Telkom Talake Ambon ini mengusung tema 'Dengan Semangat Promoter Kita Raih Prestasi'.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Ferry Mulyana, ketua pengurus bulu tangkis Polres Pulau Ambon, AKP Aris Tiku, dan para pejabat utama polres serta undanngan.

Usai pembukaan turnamen, kegiatan dilanjutkan dengan partai Exebisi antara Kapolres AKBP Sutrisno Hady Santoso yang berpasangan dengan Etek Ferdinandus melawan Waka Polres yang berpasangan dengan Kompol Aris Tiku.


 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2019