Kapolda Maluku Irjen Pol Bharudin Djafar menggelar rapat analisa dan evaluasi pelaksanaan Operasi Aman Nusa II serta Operasi Ketupat  2020 yang masih berlangsung hingga saat ini.

"Saya ingatkan lagi agar setiap personil dalam menjalankan kegiatan atau organisasi harus ada simphoni atau kerja sama, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik," kata Kapolda di Ambon, Senin.

Kepada seluruh kepala satuan tugas juga diminta agar mengumpulkan subsatgasnya untuk melaksanakan analisa dan evaluasi sehingga kasatgas dapat mengetahui kerja satgas sudah sejauh mana.

Kapolda juga menekankan agar seluruh personil yang terlibat Operasi Aman Nusa II dan Operasi Ketupat 2020 agar melaksanakan tugas dengan baik dan tetap membuat laporannya.

"Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan baik," tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Maluku, para pejabat utama Polda serta Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Pada akhir April 2020, Kapolda Maluku juga telah mengimbau personilnya yang tergabung dalam menjalankan tugas di setiap Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2020 agar selalu menjaga kesehatan pribadi.

"Kepada seluruh personil yang terlibat, saya mengimbau agar personil yang bertugas melaksanakan tugas sebaik baiknya dan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran COVID-19," tandasnya.

Imbauan Kapolda Maluku disampaikan saat memantau langsung sekaligus mengecek Pos Pengamanan Ketupat 2020

Dalam pemantauwan tersebut, sejumlah pos pam dipantau langsung diantaranya di kawasan pelabuhan Yos Sudarso, pasar Maradika, dan pos pengamanan jmbatan Merah Putih yang melintasi Teluk Dalam Ambon.
 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020