Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) PattimuraAmbon  melaksanakan bakti sosial (baksos) menyambut Hari Bhakti TNI Angkatan Udara (TNI)  ke-73.

"Menyambut Hari Bhakti TNI - AU ke-73 kita melakukan baksos di dua desa yakni Liliboy maupun Nusaniwe, Kota Ambon," kata Komandan Lanud Pattimura Ambon, Kolonel Pnb Sapuan, Kamis.

Kegiatan baksos yang digelar meliputi pemberian tali asih berupa pembagian paket sembako dan aksi bersih pantai di desa Liliboy dan Nusaniwe.

Danlanud menjelaskan, kegiatan baksos ini dilakukan pembagian bantuan berupa paket sembako guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi COVID-19. 

"Bantuan yang kami berikan diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan terutama di masa pandemi COVID-19, " katanya.

Kunjungan dalam rangkaian baksos tersebut juga sebagai ajang silaturahim keluarga besar Lanud Pattimura Ambon kepada seluruh komponen masyarakat desa binaan Babinsa Lanud Pattimura yang terdampak pandemi COVID -19. 

"Saya berharap dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahim dan kedepannya dapat menjalin kerja sama lebih baik lagi sehingga kami dalam mengemban tugas pokok di Lanud Pattimura Ambon dapat terlaksana dengan baik, " katanya.

Sementara itu Kadislog Lanud Pattimura Ambon, Letkol Kal Deddy Setiawan mewakili Danlanud dalam baksos di Desa Nusaniwe dengan melaksanakan pemasangan plang tanda lokasi olahraga dirgantara paralayang yang keberadaannya dibawah pembinaan Binpotdirga Lanud Pattimura.
 

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020