Kepala PT. Bank Mandiri Taspen Cabang Ambon, Muhammad Irwan menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar untuk menyosialsiasi layanan pensiun Bank Mantap bagi personil Polda setempat yang memasuki batas usia pensiun pada 2020/2021.

"Kunjungan ini untuk bersilaturahim sekaligus memperkenalkan Bank Taspen karena banyak yang belum mengetahui tentang Bank Mandiri Taspen yang melayani pensiunan TNI - Polri dan ASN," kata Irwan di Ambon, Rabu.

Menurut dia, Bank Mandiri Taspen juga akan membuat program kewirausahaan untuk pensiunan TNI - Polri dan ASN, di mana semua difasilitasi oleh mereka.

Kemudian ada program aktif bersama mantap dan program untuk sehat bersama pensiunan, pemeriksaan kesehatan, serta pembagian bansos untuk pensiunan setiap bulan. Semuanya difasilitasi oleh Bank Mandiri Taspen.

"Bank Mandiri Taspen juga akan melaksanakan sosialisasi untuk anggota Polri yang mau pensiun ataupun yang sudah pensiun, sehingga dimohonkan arahan dan bantuan Kapolda untuk kegiatan sosialisasi," ujarnya.

Sedangkan, Kapolda Maluku Irjen Pol  Baharudin Djafar menyambut baik sosialisasi layanan pensiun bagi personil Polda yang memasuki batas usia pensiun.

"Saya meminta kepada Karo SDM, agar mengarahkan anggota yang akan pensiun dan yang sudah pensiun untuk mendapat sosialisasi ini, diatur sesuai protokol kesehatan," ujarnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Karo SDM Polda Maluku yang akan mengarahkan anggotanya dalam mengikuti kegiatan sosialisasi sesuai instruksi Kapolda.
 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020