Pertumbuhan pengguna Telkomsel Orbit di wilayah Regional Papua Maluku mencapai 12 ribu pelanggan yang tersebar di Provinsi Maluku, Papua dan Papua Barat.

"Pertumbuhan pelanggan sejak Juli 2021 hingga Januari 2022 tercatat lebih dari 250 persen, di mana jumlah pelanggannya saat ini mencapai 12 ribu," kata Head of Home LTE Project Telkomsel , Arief Pradetya, Rabu.

Dikatakannya, sejak diluncurkan Juli 2020 solusi layanan Internet rumah serba digital Telkomsel Orbit terus menghadirkan pengalaman digital bernilai tambah bagi seluruh lapisan masyarakat.

Terutama dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya selama beraktivitas di rumah, serta mendukung adaptasi kebiasaan baru selama masa pandemi COVID-19 yang masih berlanjut kasusnya

Kepercayaan dari masyarakat katanya, selama 2021 semakin tumbuh seiring dengan peningkatan jumlah pengguna yang cukup signifikan hingga 10 kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Hal tersebut didorong dengan konsistensi Telkomsel Orbit dalam menghadirkan ragam inovasi layanan, mulai dari pengembangan fitur serta paket kuota yang lebih besar di aplikasi MyOrbit, menambah pilihan modem Telkomsel Orbit yang makin terjangkau, hingga perluasan kemudahan akses saluran penjualan baik secara online maupun offline.

Pelanggan Telkomsel Orbit, katanya tumbuh hingga 10 kali lipat pada  2021, di mana pertumbuhan tersebut turut meningkatkan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang melonjak lima kali lipat.

Telkomsel Orbit telah digunakan lebih dari 380.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan menjadikan Telkomsel Orbit sebagai Outstanding Omni Performance for Home Internet in Marketeers Omni Brand of The Year 2021.

Arief menambahkan, memasuki awal  2022, Telkomsel Orbit akan menghadirkan berbagai inisiatif baru agar dapat terus meningkatkan pengalaman pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan solusi layanan internet rumah dengan konektivitas digital terdepan.




Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2022