Pelatih timnas Italia Roberto Mancini, menyatakan akan melakukan banyak perubahan pada lineup pemain saat skuad Gli Azzuri menghadapi Hungaria, pada pertandingan kedua Grup A3 UEFA Nations League di Stadion Dino Manuzzi, Cesena, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italia, Mancini mengatakan susunan pemain yang akan diturunkan akan berubah dibanding ketika bermain imbang 1-1 menghadapi Jerman dan kalah 0-1 dari Argentina di Finalissima.

Mancini juga turut membuka kesempatan untuk menurunkan pemain muda pada 11 pertama yang akan diturunkan ketika menghadapi Hungaria.

"Beberapa pergantian akan dilakukan tentu saja. Saya pikir tidak semua, tapi banyak," terang Mancini, Selasa.

"Jika mereka berada di skuad 23 orang, ya. Bukan masalah untuk bermain pemula dan menguji mereka di pertandingan yang sulit," sambungnya.

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, timnya bisa meraih kemenangan dengan segala cara tanpa menerapkan gaya permainan secara spesifik meski pada laga menghadapi Jerman gagal meraih kemenangan.

"Lalu pertandingan selanjutnya berjalan seimbang. Mereka semua pemain baru, ini jelas bahwa itu membutuhkan sedikit waktu," jelas Mancini.

Baca juga: Gagal ke Piala Dunia 2022, Mancini minta Italia fokus ke masa depan

Berita lengkapnya di Antaranews.com dengan judul: Mancini pastikan akan lakukan banyak perubahan pemain

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2022