Agensi Korea Selatan YG Entertainment, memberi sedikit bocoran atau spoiler bahwa grup BLACKPINK bakal melakukan comeback di bulan Agustus tahun ini.

Informasi ini diungkap oleh seorang perwakilan YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Rabu, bahwa girl grup K-Pop tersebut kini tengah sibuk dalam menyelesaikan rekaman album baru mereka.

Dalam informasi itu juga disebutkan bahwa Jennie dkk akan memulai syuting video musik mereka pada bulan Juli dan comeback dengan musik baru pada bulan Agustus. Tak hanya melakukan comeback, super grup beranggotakan empat orang itu pun juga akan melakukan tur dunia.

“Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl grup K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka. Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan hal itu akan terus mengikuti," ungkap sumber dari YG Entertainment yang tidak disebutkan namanya.

Baca juga: "BLACKPINK The Movie" ikuti 5 tahun perjalanan BLACKPINK

Comeback BLACKPINK di Agustus mendatang akan menandai comeback pertama grup itu dalam waktu sekitar satu tahun 10 bulan sejak mereka merilis album studio pertama mereka "THE ALBUM" pada tahun 2020 bersama dengan judul lagu "How You Like That" dan lagu kolaborasi khusus "Ice Cream" bersama Selena Gomez.

Benar atau tidaknya informasi tersebut, tentunya seluruh BLINK atau fans fanatik BLACKPINK di seluruh dunia sangat menantikan kembalinya idola mereka. Terakhir kali kabar dari personel BLACKPINK adalah kabar dari Lisa yang menghebohkan karena hadir di Paris Fashion Week 2022. 

Saat itu Lisa mencuri perhatian fans dan publik Eropa bersama V BTS dan Park Bo Gum. Ketiganya selalu menghiasi pemberitaan media selama berlangsung pergelaran itu.

BLACKPINK adalah super grup Korea yang sukses secara global selain grup BTS. Bedanya adalah mereka semuanya beranggotakan perempuan yang sebagian besar bisa berbahasa Inggris. BLACKPINK beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa, yang memulai debut sejak 2016.
 
Baca juga: J-Hope BTS rilis lagu "More" pekan ini, pembuktian diri saat band hiatus

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2022