Grup Kpop Girls Generation memperingati hari jadinya yang ke-15 dengan comeback dan merilis album bertitel "Forever 1."

“Forever 1” merupakan full album ke-7 dari Girls Generation. Perilisan album tersebut menandai proyek Girls Generation sejak LP sebelumnya "Holiday Night" lima tahun lalu.

“Hari ini adalah hari ulang tahun Girls Generation. Sebenarnya, kami telah mendiskusikan comeback sejak kami merayakan ulang tahun ke-14. Tapi kami merasa kami ingin meluncurkan album dengan benar di hari jadi yang ke-15,” kata Sooyoung dikutip dari Korea Times, Minggu.

Baca juga: Penjualan album K-pop capai rekor tertinggi di semester pertama, berikut ini daftar artisnya

“Forever 1” memiliki total 10 lagu termasuk singel utamamanya yakni “Forever 1”. Selain itu, album ini juga memiliki lagu lain seperti "Seventeen" dan "Villain," di mana anggota Tiffany dan Sooyoung berpartisipasi dalam penulisan lirik, serta "Lucky Like That," "You Better Run," "Closer" dan "Mood Lamp”.

Girls Generation adalah girl grup K-pop ikonik yang dikenal sebagai "hallyu” atau grup yang berdiri di garis depan ledakan global budaya pop Korea. Comeback Girls Generation ini akan dikenang sebagai peristiwa penting dalam sejarah K-pop karena menandai berakhirnya masa hiatus grup yang diperpanjang.

Album “Forever 1” dijadwalkan akan rilis fisik pada hari Senin 8 Agustus besok.


Baca juga: BTS dan Seventeen raih sertifikasi dobel platinum di Jepang, dominasi Kpop

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2022