Untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, HUT Kota Ambon dan Indonesia Bugar 2045, Swiss-Belhotel Ambon menghadirkan SBAM FUN RUN 2022 dengan tema "Healthy Life, Happy Life". Acara ini mengajak para pesertanya untuk berlari dengan santai tetapi penuh kegembiraan.

"Selain itu ajang ini sebagai bagian dari upaya yang dilakukan untuk mendorong masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat. Hidup bisa  menjadi  semakin berkualitas dan memancarkan energi positif serta menghindarkan dari berbagai virus berbahaya," kata GM Swiss-BelHotel Ambon, I Ketut Gunarta dalam pernyataan pers kepada ANTARA di Ambon, Selasa.

Swiss-Belhotel Ambon yakin dan percaya dengan keceriaan semangat hidup sehat yakin dapat mengadakan the happiest 5k on the planet untuk  pertama  kalinya di Kota  Ambon, dan menjadikannya tombak awal lahirnya  yearly event yang akan dijadikan sebagai kalender event rutin tahunan.

"Swiss-Belhotel Ambon mengajak para stakeholder baik dari Pemerintah Daerah, BUMN dan Korporasi   untuk dapat bergabung menjadi  bagian  untuk memeriahkan acara ini," katanya.

Berikut ini yang perlu diketahui tentang event lari ini:
 
Peta rute SBAM Fun Run 2022. (ANTARA/HO-SBAM Ambon)


Rute SBAM FUN RUN 2022: 

Jln. Benteng Kapaha, Jln. Pattimura, Jln. Jend. A. Yani, Jl. Diponegoro, Jln. Dr. Soetomo, Jln. Dr. Tamela, Jln. Dr. Siwabessy, Jln. Dr. Sitanala, Jln. Dr. Pattimapau, Jln. Sultan Babullah, Jln. A.y. Patty, Jln. Slamet Riyadi, Jln. Dr. Panjaitan
Jln. Pattimura, Jln. Rijali, Jln. Kakialy, Jln. Benteng Kapaha


Hadiah

Bagi juara 1,2,dan 3 akan mendapatkan Sertifikat, Piala, Voucher menginap dan jutaan rupiah. Selain hadiah untuk para pemenang lari, manajemen Swiss-Belhotel Ambon juga telah menyediakan hadiah khusus bagi pemenang konten terbaik selama SBAM FUN RUN berlangsung dan akan mendapatkan uang tunai dan sejumlah voucher menarik lainnya.


Persyaratan

Syarat dan ketentuan konten terbaik, yakni wajib follow akun @swissbelhotelambon dan @skybarambon, kemudian post konten yang telah di buat saat mengikuti  kegiatan SBAM FUN RUN 2022 di IG Feed dan wajib menandai akun @swissbelhotelambon dengan hastag #SBAMFunRun2022, konten dengan like terbanyak dan paling menarik akan menjadi pemenangnya dan pemenangnya akan di umumkan pada tanggal 18 Agustus 2022 saat Live Streaming SBAM Menyapa di akun @swissbelhotelambon.


 


 Pendaftaran

Untuk Biaya Pendaftarannya sendiri sebesar 100,000/orang sudah termasuk Medal Finisher, Jersey, paper bracelet, canvas bag & snack. Pendaftaran telah di buka sejak tanggal 1 Agustus sampai 10 Agustus 2022. Sehingga tersisa 2 hari lagi kesempatan kalian untuk mendaftar. Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi +62 822-8178-2503 Cindy.


Baca juga: Travelling saat PPKM di Ambon, "brunch" di Sky Bar layak dicoba

Pewarta: Antaranews Maluku

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2022