Telkomsel Ambon Gelar "Loop Fun Run" 2017

Telkomsel Ambon Gelar

Dokumen - Pemenang Loop Fun Run Telkomsel di Jogja (antarafoto)

Ambon, 13/11 (Antara Maluku) - Telkomsel Ambon akan menggelar Loop Fun Run 5 Kilometer kategori perorangan dan per kelompok pada 19 November 2017.

"Konsep run kali ini disesuaikan dengan "Kids Jaman Now" kalo kata anak muda sekarang. Dengan kategori jarak medium yaitu 5 kilometer, peserta bisa mendaftar perseorangan ataupun kelompok dengan anggota empat orang," kata Branch Manager Telkomsel Ambon, Oka Mahendra, Senin.

Ia mengatakan, lomba lari ini dimulai pukul 06.00 WIT dari kawasan Gong Perdamaian Dunia (GPD), peserta akan berlari melewati sejumlah rute yang ditetapkan dan berakhir di Lapangan Merdeka Ambon.

Selain empat kota yakni Manado, Makassar, Balikpapan dan Ambon, LOOP RUN juga dilaksanakan di 17 kota diseluruh Indonesia di antaranya Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Tangerang, Bogor, Cirebon, Tasikmalaya, Jakarta, semarang, Malang, Madiun dan Denpasar.

"Dalam Loop Fun Run ini, peserta tidak hanya lari saja, tetapi bisa "wefie" atau foto bersama di berbagai tempat yang ada di rangkaian trek yang disediakan sebagai bentuk ajang kebersamaan, ditambah aneka hiburan di lokasi finish disiapkan berbagai hadiah mulai dari Iphone 7, Garmin Vivo, handphone 4G, gadget sporty, saldo TCASH dan doorprize satu unit sepeda motor Honda Scoopy," katanya.

Event lari I LOOP 5k Fun Run Ambon, terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau sebesar Rp75.000.

Para peserta berhak mendapatkan atribut lari atau Racepack yang terdiri dari Jersey eksklusif I LOOP Fun Run, tas serut, Paket LOOP 3GB senilai Rp30.000, dan tentunya medali bagi para finishers.

"Peserta yang ingin mendaftar bisa melalui website dengan mengakses www.loop.co.id/ilooprun, cukup isi biodata dan pilih kota Ambon. Cara lain yang bisa dilakukan adalah bisa langsung melalui GraPARI Ambon," ujarnya.

Khusus di kota Ambon, kata Oka, kegiatan ini akan dimeriahkan juga dengan kegiatan senam Zumba bagi para pecinta zumba, penampilan band lokal, komunitas - komunitas kreatif di Ambon.

Selain itu akan ada aneka booth yang menyediakan berbagai layanan mulai dari bermacam merchant kuliner, booth promo produk Telkomsel, Ganti Kartu 4G selama event berlangsung.

"Event ini selain di kota Ambon juga dilaksanakan di tiga kota di wilayah Pamasuka, karena itu manfaatkan kesempatan Fun run ini dengan segera mendaftar, karena kuota yang kita sediakan terbatas hanya 2000 peserta," tandas Oka.