Ambon (Antara Maluku) - Trio Lestari yang beranggotakan tiga penyanyi "papan atas" Indonesia, masing-masing Tompi, Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro, akan menyapa para penggemarnya di kota Bandung, Jawa Barat, malam ini.

Rajawali Indonesia Communication selaku promotor pertunjukan dalam siaran persnya yang diterima ANTARA, Selasa, menyatakan kolaborasi Tompi, Glenn dan Sandhy siap memberikan hiburan yang spektakuler dalam aksi panggung mereka yang akan berlangsung di Sabuga.

"Untuk konser ini kami menyiapkannya secara serius. Kami akan menyuguhkan pertunjukan yang berbeda dari beberapa penampilan mereka sebelumnya,'' kata promotor Anas Syahrul Alimi.

Anas menjelaskan, konser ini merupakan rangkaian dari penampilan Trio Lestari yang sudah dilakukan di beberapa kota.

Sebelumnya, Tompi, Glenn dan Sandhy sudah tampil menghibur penikmat musik di Yogyakarta, Solo, Jakarta, Manado, Makassar, Surabaya, Pekanbaru, Medan dan Balikpapan.

"Kami juga berharap penampilan mereka di Bandung ini akan disambut lebih meriah. Apalagi konser ini menjadi sesi kedua dari penampilan Trio Lestari," kata Anas.

Dalam konser bertajuk “A Special Night with Trio Lestari", Tompi, Glenn dan Sandhy akan diiringi kelompok musik big band.

Untuk konser tersebut, pihak promotor menjual tiket dengan harga bervariasi, mulai dari Rp150 ribu hingga Rp425 ribu.

Tompi secara pribadi menyatakan penampilannya bersama Glenn dan Sandhy malam nanti sebagai sesuatu yang berbeda dengan banyak kejutan.

"Kami tidak ingin memberikan konser yang biasa-biasa saja. Ini konser yang berbeda, tentunya akan banyak kejutan yang akan kami hadirkan di event ini," kata penyanyi bernama asli Teuku Adifitrian ini.
 
Sandhy menambahkan, "Ini kolaborasi yang sungguh menyenangkan. Kami tentunya juga ingin memberikan pertunjukan yang bagus kepada para penggemar kami di Bandung malam nanti."

Pewarta:

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2011