PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon menghadirkan nuansa kehangatan Natal dan Tahun Baru di area Terminal kedatangan dan keberangkatan. 

Semangat kegembiraan dan persaudaraan dirasakan di setiap bagian Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, mulai dari hall keberangkatan, loket verifikasi data tiket, area setelah Screening Check Point (SCP) dan ruang tunggu (boarding gate) Terminal. 

"Kami ingin memberikan suasana nyaman, unik dan menarik di momen jelang Natal dan Tahun Baru, " kata General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, Shively Sanssouci, di Ambon, Rabu. 

Ia mengatakan, dekorasi Natal diharapkan dapat menciptakan suasana kegembiraan bagi penumpang yang melewati Bandar Udara Pattimura Ambon dalam menyambut musim liburan tahun ini. 

Tak hanya itu, Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon juga menambahkan sentuhan spesial dengan menyediakan stan foto di lobi keberangkatan.

Aksesoris pohon natal yang megah di berbagai lokasi strategis dan hiasan dinding bertuliskan selamat natal juga lampu serta ornamen Natal di area ruang tunggu pengantar dan penjemput penumpang. 

"Tak lupa musik Natal turut diputar lembut di seluruh terminal, menambahkan kehangatan dan keceriaan pada momen liburan, " Ujarnya. 

Ia berharap, kehadiran dekorasi meriah, dan nuansa hangat yang diciptakan dapat memberikan kegembiraan tambahan dalam perjalanan para penumpang. 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para pengguna jasa kepada PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon selama  2023, dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di  2024.

"Kami berharap setiap perjalanan melalui Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan dan berkesan, " Kata Shively. 

PT Angkasa Pura I menyiagakan posko terpadu angkutan udara di Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon,Maluku, guna mendukung kelancaran pelaksanaan arus perjalanan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
 

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023