Jhonlin Grup perusahaan yang dipimpin Haji Isam memberangkatkan sebanyak 150 pemenang umrah gratis di event jalan Sehat Batulicin Festival 2023.

Haji Isam selaku  CEO Jhonlin Group  memberangkatkan para pemenang paket Umrah Jalan Sehat Batfest 2023.

Perhelatan Batfest 2023 atau Batulicin Festival 2023, festival terbesar di wilayah timur Indonesia yang digelar pada pergantian tahun  total disaksikan 100 ribu penonton.

Jumlah penonton membludak pada Minggu malam atau menjelang pergantian tahun menuju 2024 untuk menyaksikan atraksi panggung yang dimeriahkan DMasiv, Armada, Farel Prayoga, Inul Daratista dan Feel Koplo.

Pihak panitia Batfest 2023 mencatat, selama dua hari sebanyak 300 UMKM dan 800 PKL ikut berpartisipasi di areal Jhonlin Pantai Festival seluas 12,4 hektare, di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. 

"Kami bersyukur Batfest 2023 berjalan lancar mengiringi pergantian tahun menuju 2024. Masyarakat antusias mengikuti berbagai acara Batfest, lebih kurang 100 ribu penonton yang hadir. Mulai dari Jalan Sehat pada Minggu pagi, atau menonton acara hiburan dua malam berturut hingga pergantian tahun,” kata Penasihat Batfest yang juga CEO Jhonlin Group Ghimoyo melalui siaran pers yang diterima di Ambon.


Batfest 2023 dimeriahkan MC Anwar dan Boyen Tak ketinggalan ratusan pelaku UMKM dan PKL meramaikan acara tahunan Jhonlin Grup ini. 



 

Pewarta: Relis

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024