Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Polresta Pulau Ambon dan PP Lease bersama Bhayangkari Polsek membagikan takjil kepada anak-anak panti asuhan serta pejalan kaki untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan.

"Pembagian takjil ini dimulai dengan kunjungan Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari ranting Polsek KPYS ke Yayasan Nuru Ikhlas Air Besar Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau (Kota Ambon)," kata Kapolsek KPYS AKP Julkisno Kaisupy di Ambon, Senin.

Pimpinan Yayasan Nurul Ikhlas yang menerima kunjungan rombongan Polsek KPYS Ambon menyampaikan terima kasih dan berharap semoga kegiatan ini membawa keberkahan, rahmat dan hidayah Allah SWT serta mendoakan mereka diberikan kesehatan dan panjang umur.

Menurut Kapolsek, kegiatan sosial yang dilakukan ini sekaligus merupakan kepedulian Polri terhadap anak-anak yang ditampung di yayasan tersebut.

Selanjutnya pembagian takjil dilanjutkan di depan Kantor Mapolsek KPYS Ambon terhadap setiap warga yang melintasi kawasan tersebut, dan kegiatan ini dipimpin Kapolsek serta bersama Wakapolsek Iptu Boby Dethan serta didampingi pengurus dan anggota Bhayangkari.

"Setiap warga yang melintasi depan Mapolsek, baik pejalan kaki, pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat diberikan takjil untuk berbuka puasa," ujarnya.

Kegiatan pembagian takjil di depan Mako Polsek KPYS Ambon juga dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama seluruh personel polsek dan pengurus serta anggota Bhayangkari

"Lewat momentum kegiatan berbuka puasa bersama ini mari kita bersama sama menjalin silaturahmi dalam keluarga maupun tugas-tugas di lapangan sehingga kekompakan dalam keluarga besar Polsek KPYS selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Kapolsek.

Sementara tausiah Ramadhan disampaikan Ustad Faisal Lestaluhu yang intinya mengharapkan semua pihak diberi kesehatan dan panjang umur dalam melaksanakan ibadah puasa sampai selesai.
Polsek KPYS Ambon bersama pengurus Bhayangkari membagikan takjil kepada anak-anak yatim piatu di Yayasan Nurul Ikhlas Ambon serta warga yang melintasi mapolsek, Senin (25/3/2024). ANTARA/HO-Polsek KPYS Ambon

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024