PT Pertamina Patra Niaga Papua Maluku menyalurkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Tarakani, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara (Malut) menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah.

Fuel Terminal Manager PT Pertamina Patra Niaga Papua Maluku Evon dihubungi di Ternate, Senin, mengatakan pemberian bantuan, doa bersama, dan buka puasa bersama ini sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada anak-anak panti asuhan tersebut, menjelang Lebaran 2024. 

"Kunjungan ini merupakan agenda dalam rangka membagi kebahagiaan bersama anak panti dalam bulan Ramadhan serta jelang hari raya Idul Fitri," kata dia.

Penyaluran bantuan melalui Fuel Terminal (FT) Tobelo bekerja sama dengan Hiswana DPC Maluku Utara, Retail Sales Maluku Utara, dan Elnusa Tobelo, kata dia, mendapat sambut hangat pengurus dan anak-anak panti asuhan tersebut.

Bantuan dalam bentuk uang Rp36,5 juta yang diberikan kepada pihak panti asuhan, dia mengharapkan, bermanfaat bagi mereka.

"Kami berharap santunan yang kami salurkan dapat bermanfaat kepada adik-adik panti. Semoga doa-doa yang sudah dilakukan oleh adik-adik semuanya dapat diijabah oleh Allah SWT," ujarnya.

Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku berkomitmen mengoptimalkan penyaluran energi, berupa BBM dan elpiji kepada masyarakat di seluruh wilayah Papua dan Maluku, termasuk Halmahera Utara.

Pihaknya mengharapkan semakin tangguh melakukan kegiatan operasi guna menjamin ketersediaan dan pendistribusian energi secara merata di wilayah Papua dan Maluku.

Pertamina Patra Niaga akan terus menggandeng masyarakat, pemangku kepentingan terkait, serta mendukung aparat kepolisian dalam mengamankan BBM agar distribusi tepat sasaran.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamina yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina, seperti Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina baik di SPBU maupun Pertashop, Bright Gas 12 kg, Elpiji 12 kg dan Bright Gas 5,5 kg, serta Fastron dan Enduro Series, mereka berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap bulan pada 2024.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Daniel


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024