Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku melaksanakan berbagai kegiatan menarik dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional 2024.

"Di Hari Konsumen Nasional 2024 kami melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya stan terbuka berupa aktivasi aplikasi MyPertamina, sosialisasi penggunaan E-Voucher BBM serta menyapa langsung konsumen setia Pertamax Series, Dexlite Series dan juga Bright Gas," kata Area Manajer Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Edi Mangun, Selasa.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di sejumlah lokasi SPBU di wilayah Maluku dan Papua seperti di Kota Ambon, Ternate, Manokwari, Sorong, Nabire, Merauke dan Jayapura.

Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku senantiasa mengapresiasi konsumen setia produk Pertamina dengan aktif memberikan dan membagikan hadiah menarik.

“Bentuk dari apresiasi kami kepada konsumen setia Pertamina yaitu dengan mengadakan promo istimewa serta membagikan hadiah menarik pada event yang sedang berlangsung,” ujar Edi.

Baca juga: Pertamina Patra Niaga Papua Maluku pastikan stok BBM dan LPG aman

Selain memberikan apresiasi, momen peringatan Hari Konsumen Nasional 2024 menjadi sarana edukasi terhadap konsumen setia Pertamina dalam meningkatkan pengetahuan tentang produk dan program lainnya dari Pertamina.

“Kami coba terus untuk mengedukasi masyarakat, termasuk para konsumen setia SPBU agar mengenal Pertamina, salah satunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina sebagai alat pembayaran non tunai dalam setiap transaksi BBM," katanya.

Edi mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan istimewa kepada konsumen setia Pertamina.

"Tentu kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas utama Pertamina sehingga segala bentuk masukkan dari konsumen akan memacu semangat Pertamina untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi ke depan," katanya.

Melalui kegiatan HKN 2024 diharapkan konsumen dapat semakin kritis dan bijak dalam bertransaksi menggunakan metode pembayaran non tunai serta pemilihan bahan bakar untuk mesin kendaraan yang lebih berkualitas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia produk Pertamina atas apresiasi, dukungan, serta masukkan. Harapannya konsumen juga dapat semakin kritis dan bijak dengan program Pemerintah dan Pertamina," kata Edi.

Jika masyarakat membutuhkan informasi seputar produk dan layanan Pertamina, atau ingin memberikan masukkan untuk perbaikan, dapat menghubungi kami melalui akun media sosial @Pertamina dan Pertamina Call Center 135.


Baca juga: Pertamina Patra Niaga simulasi keadaan darurat di SPBE-SPBU Wayame Ambon

 

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Moh Ponting


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024