Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Maluku Tenggara, Stepanus Layanan mengapresiasi masyarakat Mastur Raya yang  antuias menyambut kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Muhammad Thaher Hanubun (MTH)dan Viali Rahantoknam (VR). 

Siaran pers dari Tim pemenangan pasangan MTH -VR , pernyataan ini disampaikan saat pasangan MTH-VR menyambangi masa pendukung di wilayah Mastur Raya.
 
"Terimakasih basudara (saudara/saudari) Mastur Raya yang hadir saat ini dan memberikan dukungan kepada calon kita, MTH-VR," tandas Layanan saat memberi orasi politik.

Layanan menegaskan, MTH merupakan perwakilan dari masyarakat Mastur Raya (Wilayah Kei Kecil Timur Selatan). Dengan demikian, kewajiban masyarakat Mastur Raya memberi dukungan politik bagi pasangan MTH dan VR, sebagaimana masyarakat dari Pulau Kei Besar turut mendukung. 

"Bapak MTH, berasal dari wilayah ini kan (Kei Kecil Timur Selatan), kami yang dari Kei Besar saja mendukung apalagi bapak dan ibu di wilayah ini, " ajak Layanan diiringi tepukan tangan masa pendukung MTH-VR. 

Ketua Umum Tim Pemenangan MTH-VR itu kembali menegaskan, jika dari sisi pluralisme terlihat keberagaman dari tim pemenangan MTH - VR. Terlihat dimana sosok calon MTH beragama Islam, dan pendampingnya VR beragama Protestan. 

"Artinya, kita semua sudah bulat memenangkan MTH-VR  27 November 2024 nantinya. Jangan melihat pak MTH dari golongan apa, atau pak Vilai dari golongan mana. Tapi kita mau lihat keberlanjutan pembangunan yang dibuat oleh pasangan MTH-VR," tegasnya lagi. 

Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malra, ia menegaskan DPP PDI Perjuangan meyakini pasangan MTH-VR bakal memenangkan Pilkada Malra. 

"Sesuai survei internal PDI Perjuangan, menunjukan pasangan MTH-VR jauh diatas (hasil survei) pasangan calon lainnya. Demikian maka kader PDI Perjuangan dan simpatisan diwajibkan bekerja memenangkan pasangan MTH-VR, " pungkasnya. (TIM-DS).

Pewarta: Relis

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024