Jakarta (Antara Maluku) - Musisi ternama Dian Pramana Poetra (Dian PP) akan melangsungkan konser tanpa keikutsertaan rekannya sesama musisi, Fariz Rustam Munaf a yang saat ini tersandung kasus narkoba.

"Sebagai seorang sahabat sesama musisi, saya doakan yang terbaik buat Mas Fariz R.M. Taklupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pencinta musik yang telah mengoleksi album kami," ujar Dian P.P. di Jakarta, Selasa.

Meski tanpa kehadiran Fariz R.M., Dian P.P. akan mengawal minikonser ini dengan dukungan MALIQ & D'Essentials, SORE, Angel Pieters, 3Composer, TUFFA, Richard Schrijver dengan special guest star REZA Artamevia.

Konser Dian P.P. dan Fariz R.M. diperuntukkan bagi penikmat musik yang mengoleksi album "Fariz R.M. & Dian P.P. in Collaboration with..." itu akan dilangsungkan di Hard Rock Cafe, Rabu (4/2).

Album yang digagas produser eksekutif Seno M. Hardjo itu, memboyong musisi belia untuk melantunkan kembali karya mereka. Tersebutlah nama Angel Pieters, Fatin Shidqia Lubis, Citra Scholastika, Sandhy Sondoro, Glenn Fredly, Sammy Simorangkir.

Ada pula Indah Dewi Pertiwi, 3Composer, Maliq & d¿Essentials, SORE, Tuffa, Ecoutez hingga new comer yang sedang bersinar Isyana Sarasvati dan Richard Schrijver.

"Para musisi muda ini memberi semangat untuk terus berkarya," kata Dian.

Pewarta: Indriani

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2015