Sebagai maskapai bertarif rendah yang menawarkan harga murah kapan saja Anda hendak merencanakan perjalanan, animo masyarakat Indonesia terhadap Jetstar kian menanjak. Anak usaha Qantas Airways ini semakin melejit namanya di Nusantara karena dianggap mampu menyediakan penerbangan dengan harga realistis, namun berkualitas bintang.

Maskapai penerbangan yang didirikan pada tahun 2003 ini telah memiliki banyak rute penerbangan di Indonesia. Tidak hanya menawarkan penerbangan domestik di lingkup Tanah Air, Jetstar juga memberikan banyak rute perjalanan ke luar negeri dengan harga terjangkau.

Sebagai maskapai penerbangan asing, agak sulit menemukan agen perjalanan yang menjual tiket Jetstar. Tiket Jetstar biasanya hanya ditemui di website resmi maskapai atau melalui agen travel online terpercaya seperti Traveloka yang telah bekerja sama dengan maskapai yang berbasis di Melbourne, Australia, ini.

Dengan harga yang tidak ditambah dengan biaya administrasi, Anda dapat menemukan berbagai pilihan rute Jetstar di Traveloka. Jika sudah mendapat rute yang diinginkan, tidak ada salahnya langsung memesan dan mulai merencanakan liburan Anda bersama Jetstar.

Terbang bersama maskapai yang dibentuk untuk menghadapi persaingan usaha dengan Virgin Blue ini sangatlah nyaman. Anda tidak akan dirisaukan dengan masalah keterlambatan jadwal terbang ataupun awak kabin yang tidak profesional. Keramahan awak kabin dan ketepatan waktu menjadi modal jualan Jetstar yang sangat dijunjung tinggi oleh pengelola maskapai ini.

Dengan membeli tiket di agen tiket Jetstar yang resmi, Anda dapat menemukan harga-harga promo yang menarik dari maskapai bertarif rendah ini. Untuk masalah rute, hingga saat ini Jetstar telah memiliki 19 destinasi domestik di Negeri Kanguru dan 14 rute internasional.

Untuk di Indonesia sendiri, Jetstar melayani berbagai rute penerbangan menarik ke kawasan wisata yang populer. Ada empat rute penerbangan di Nusantara yang dilayani oleh Jetstar, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Denpasar. Dari keempat kota tersebut pula, Anda dapat mengincar rute penerbangan internasional bertarif murah.

Menumpang pesawat-pesawat Jetstar berarti keamanan Anda selama penerbangan juga akan sangat terjamin. Memiliki 73 pesawat berjenis Airbus dan dua pesawat berjenis Boeing, semua armada Jetstar telah memenuhi uji kelayakan keamanan penerbangan setiap sebelum take-off. Jadi, perjalanan  Anda dipastikan terasa nyaman dan aman.

Melalui pembelian lebih awal di agen tiket Jetstar pula, Anda dapat memperoleh beberapa keuntungan yang menarik. Salah satunya, Anda bisa membeli tambahan jatah bagasi untuk penerbangan Anda.

Bagi Anda yang hobi melakukan wisata belanja tentu ini sangat penting. Jangan sampai, oleh-oleh yang menjubel ketika hendak pulang membuat Anda harus merogoh kocek dalam-dalam guna biaya bagasi ekstra.

Membeli tiket penerbangan di agen tiket Jetstar secara online juga akan memudahkan Anda dalam melakukan transaksi pembayaran dan penerimaan tiket Jetstar melalui surat elektronik. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki waktu luang untuk mencari dan melakukan pembayaran tiket perjalanan Anda, baik wisata maupun bisnis.

Namun, yang harus Anda perhatikan, saat memutuskan membeli tiket, pesanlah di agen travel online adalah kepercayaan. Jangan sampai Anda kesasar dengan memesan di agen tiket Jetstar yang tidak terpercaya. Jika demikian, bisa-bisa Anda tertipu atau mendapatkan harga tiket yang lebih mahal daripada seharusnya.

Mencari agen tiket Jetstar haruslah penuh pertimbangan. Selain agen tersebut harus telah terpercaya, agen itu mesti pula menyediakan layanan jujur yang tidak mempermainkan harga tiket bagi para penumpangnya. Yuk, lebih berhati-hati saat membeli tiket di agen perjalanan!

Pewarta: Traveloka

Editor : Pemasaran


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2015